Tribunnews WIKI

Mantan Gelandang Liverpool Ungkap Borok Manchester United

Kamis, 29 Agustus 2019 11:00 WIB
TribunnewsWiki

TRIBUN-VIDEO.COM - Dalam beberapa penampilan terakhir, David De Gea tampak melakukan beberapa kesalahan.

Padahal kiper tim nasional Spanyol tersebut baru saja menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Terbaru, kiper berusia 28 tahun tersebut tampil jelek kala Manchester United dikalahkan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu 24 Agustus 2019 lalu.

Borok itu kemudian menjadi salah satu bahan kritikan dari mantan pemain Liverpool, Danny Murphy kepada Manchester United.

"Hal yang mengkhawatirkan bagi Manchester United, beberapa diantaranya, lagi-lagi De Gea," ucap Murphy dikutip Tribunnewswiki.com dari Bolasport.com pada Rabu (28/8/2019).

"De Gea mesti mengamankan kemenangan dengan baik, satu kesalahan lain terlalu sering terjadi. Kami tahu betapa bagusnya ia, tetapi ada sesuatu yang tak benar dan jadi masalah untuk Manchester United," ujar Murphy.

Selain masalah di pertahanan, Murphy mengungkapkan borok lain yakni Man United belum menemukan sosok pengganti yang pas untuk Michael Carrick.

"Saya pikir mereka butuh pemain lain, saya harus mengatakan ini, Michael Carrick, tetapi di mana Anda akan mencari Michael Carrick?" katanya.

"Untuk tipe pemain ini, United mesti berpikir. Pogba lebih suka maju ke depan dan melakukan apa yang ia lakukan, seseorang harus bermain di posisi ini (seperti Carrick)," ujar Murphy.

Ia juga membahas tentang peran gelandang Scott McTominay.

"McTominay adalah pemain bagus, tetapi ia bukan seseorang yang bisa memainkan tempo seperti Carrick. Man United tak pernah menggantikannya sejauh yang saya tahu," tutur Murphy menambahkan.

Usai kalah dari Crystal Palace, Manchester United bakal menghadapi Southampton pada pekan keempat Liga Inggris di Stadion St Mary's, Sabtu (31/8/2019) depan.

(tribunnewswiki.com/haris)
Artikel ini telah tayang di tribunnewswiki.com dengan judul Mantan Gelandang Liverpool Ungkap Borok Manchester United

ARTIKEL POPULER:

Baca: Profil Takafumi Akahoshi - Pesepak bola

Baca: Profil Mahardiga Lasut - Pesepak Bola Profesional

Baca: Profil Omid Nazari - Atlet Sepak Bola

 

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Fikri Febriyanto
Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved