Travel

KOMA at Marina Bay Sands Singapore, Restoran Jepang yang Tawarkan Sensasi Bersantap Tak Terlupakan

Rabu, 28 Agustus 2019 19:42 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - TAO Group secara resmi membuka sebuah restoran Jepang di Marina Bay Sands Singapura.

Restoran bernama KOMA resmi dibuka TAO Group di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura pada 26 Juli 2019 lalu.

KOMA at Marina Bay Sands merupakan restoran Jepang yang akan memberikan pengalaman baru dalam bersantap makanan ala Jepang.

Ditemui Tribunnews.com, Jared Boles Managing Partner TAO Group mengungkapkan bahwa KOMA berusaha tak hanya memberikan pengunjungnya cita rasa Jepang, tetapi juga pengalaman bersantap yang unik.

"Di Singapura sudah banyak restoran Jepang. Tapi KOMA berbeda, kami menawarkan hal baru kepada pengunjung yang tak hanya tentang bersantap, tetapi juga pengalaman tak terlupakan," ujar Boles di KOMA at Marina Bay Sands, Jumat (24/8/2019).

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan KOMA yakni dari desain restoran yang unik dan memukau hasil karya firma ternama asal Amerika, Rockwell Group.

Pengalaman unik pertama didapat pengunjung saat memasuki restoran melalui lorong sepanjang 20 meter yang terinspirasi dari gerbang Torii (gerbang kuil tradisional khas Jepang) pada Kuil Fushimi Inari di Kyoto.

Setelah itu perhatian pengunjung akan terpusat pada lonceng Jepang setinggi 2,5 meter dengan 20 muka berbeda dengan latar belakang jembatan tradisional Jepang dan kolam pantulan.

Selain di bar sushi dan table set, pengunjung pun dapat bersantap di ruang makan semi-pribadi untuk pertemuan yang lebih akrab pada lantai mezzanine.

Untuk urusan sajian, KOMA at Marina Bay Sands secara eksklusif menggandeng Kunihiro Moroi sebagai Chef Eksekutif KOMA.

Kunihiro yang turut bertemu dengan Tribunnews.com mengungkapkan bahwa ia sangat senang dapat menjadi bagian dari KOMA at Marina Bay Sands Singapore.

"Saya berharap dapat memberikan esensi tersendiri dari banyaknya petualangan saya di luar negeri, saya juga berharap sajian yang saya hidangkan mampu beresonansi dengan para pengunjung," tutur Kunihiro.

Chef Kunihiro yang memiliki pengalaman kuliner selama tiga dekade mengolah makanan Jepang menawarkan sajian menantang yang menggugah selera.

Hidangan utama KOMA meliputi Salmon Pillow, D.I.Y Spicy Tuna, Wild Mushroom Fried Rice, serta Snow Aged Niigata Wagyu Beef.

Snow Aged Niigata Wagyu Beef menjadi hidangan favorit, yakni berupa wagyu terbaik yang telah menjalani proses pemasakan selama 30 hari guna menghasilkan tekstur yang lembut dan seakan meleleh di mulut saat dimakan.

Selain makanan ala Jepang, KOMA juga dilengkapi dengan area bar dan lounge yang melayani lebih dari 30 pilihan jenis sake yang berasal dari seluruh penjuru Jepang.

Pembukaan KOMA melengkapi konsep final yang diluncurkan oleh TAO Group dan Marina Bay Sands sebagai bagian dari kawasan kuliner dan hiburan terbaru yang meliputi LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, MARQUEE Nightclub, serta AVENUE Longue.(Tribunnews/Alfin Wahyu Yulianto)

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved