Faktor Kerinduan kepada Keluarga Sebabkan Gula Darah Nunung Naik

Jumat, 23 Agustus 2019 15:13 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.CO - Gula darah Nunung saat baru-baru ini masuk rehabilitasi sempat mengkhawatirkan pihak keluarga.

Dari info yang didapatkan keluarga dari pihak perawat di RS Ketergantungan Obat, naiknya gula darah Nunung sudah berlangsung dua hari terakhir.

"Sempat khawatir karena mamah jarang gula darahnya naik, perawat menginfokan kepada saya kalau gula darahnya naik. Ternyata sudah dua hari," papar Bagus Permadi, anak Nunung saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Salah satu faktor yang membuat Nunung agak darah tinggi adalah menahan kerinduan kepada anak dan keluarga karena tidak bisa bertemu di awal-awal proses rehabilitasi.

"Karena nggak bisa ditemuin, soalnya perawat menyampaikan mamah kangen banget sama cucunya soalnya udah lama nggak ketemu. Semoga beberapa hari lagi bisa ketemu," ucap Bagus.

Saat seminggu awal proses rehabilitasi ini Nunung sedang menjalankan tahapan detoksifikasi yang tidak diizinkan untuk menerima kunjungan terlebih dulu.

Setelah nanti keluarga sudah diizinkan menjenguk nantinya mereka akan bersama-sama mengunjungi Nunung untuk menguragi rasa rindu Nunung.

"Nanti anak cucu ikut semuanya. Mamah pesan ke perawat kalau semuanya diajak. Karena ini jenguk pertama kali di RSKO," pungkas Bagus.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Videografer: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Nunung   #gula darah   #RSKO   #narkoba
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved