Film

Sinopsis Film 'The A Team' - Tayang di Big Movies GTV Selasa 13 Agustus 2019 Pukul 21.30 WIB

Selasa, 13 Agustus 2019 19:35 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Film 'The A Team' akan ditayangkan di Big Movies GTV pada Selasa (13/8/2019) pukul 21.30 WIB.

Dikutip dari Wikipedia, Film 'The A Team' merupakan sinema aksi thriller yang dirilis pada tahun 2010.

Film 'The A Team' disutradarai oleh Joe Carnahan, dan diproduseri oleh Stephen J. Cannell, Tony Scott, Spike Seldin, Jules Daly, Alex Young dan Iain Smith.

Film berdurasi 119 menit ini didistribusikan oleh 20th Century Fox.

SINOPSIS

John "Hannibal" Smith ditahan di Meksiko oleh dua petugas Polisi Federal yang bekerja untuk Jenderal Javier Tuco, yang diketahui merupakan aparat yang membangkang.

Hannibal berhasil melarikan diri dan pergi untuk menyelamatkan Templeton "Face" Peck, yang ditahan di peternakan Tuco.

Hannibal menyelamatkan Face setelah mendaftar sebagai sesama Ranger, B.A. Baracus, kemudian keduanya pergi berdua untuk misi penyelamatan di GMC Vendura.

Dikejar oleh Tuco, mereka berhenti di Rumah Sakit Angkatan Darat terdekat untuk merekrut jasa pilot eksentrik, Howling Mad Murdock.

Mereka melarikan diri dengan helikopter medis, dan masih dikejar oleh Tuco, hingga mereka terlibat dalam pertempuran udara.

Pertempuran berakhir ketika mereka berhasil memancing helikopter yang dikendarai Tuco ke wilayah udara Amerika, di mana ia lalu ditembak jatuh oleh F-22 Raptor karena masuk tanpa izin.

Delapan tahun kemudian di Irak, Hannibal dihubungi oleh operasi Divisi Kegiatan Khusus CIA Lynch, yang menugaskannya sebuah operasi hitam untuk memulihkan piringan Treasury A.S dan uang tunai lebih dari 1 miliar dollar AS yang dijadwalkan akan dikeluarkan dari kawasan Baghdad dengan didampingi konvoi lapis baja.

Komandan Hannibal, Jenderal Morrison, menyetujui operasi tersebut tetapi mantan pacar Face, Kapten Investigasi Pertahanan Kriminal Charissa Sosa, mencoba untuk mencegah tim agar tidak mendapatkan piringan tersebut.

Misi ini berhasil dan ketika tim kembali ke markas, uang dan kendaraan Morrison dihancurkan oleh Brock Pike dan anak buahnya, yang berasal dari perusahaan keamanan swasta Black Forest.

Tanpa Morrison (yang merupakan satu-satunya bukti bahwa mereka diizinkan untuk melakukan misi tersebut), Hannibal, Face, Murdock, dan BA diadili di pengadilan.

Mereka kemudian dijatuhi hukuman sepuluh tahun di penjara terpisah, dan diberhentikan dengan tidak hormat.

Karena lempengan itu adalah tanggung jawabnya, Sosa juga berakhir di pengadilan dan diturunkan menjadi letnan.

Enam bulan kemudian, Lynch mengunjungi Hannibal di penjara dan memberitahunya bahwa Pike mungkin mencoba menjual piringan itu dengan bantuan seseorang dari Arab.

Hannibal, yang sebelumnya telah melacak Pike sendiri, membuat kesepakatan dengan Lynch, yakni ia meminta diberikan pemulihan penuh dan catatan kriminalnya dibersihkan, untuk ia dan seluruh timnya, dengan imbalan piringan tersebut.

Lynch setuju dan Hannibal kemudian melarikan diri, membebaskan Face, BA, dan Murdock pula dalam pelariannya itu.

Tim tersebut lalu membajak sebuah C-130, yang kemudian ditembak jatuh oleh Reaper UCAV.

Tetapi rupanya tim tersebut berhasil terjun payung hingga ke sebuah tank yang disimpan di atas kapal dan membuat mereka mendarat tanah dengan aman.

Mereka langsung bergerak untuk merebut kembali piringan tersebut dan menculik pendukung Pike yang dikabarkan berasal dari negeri Arab.

Terungkap bahwa pendukung sebenarnya Jenderal Morrison, yang ternyata berkomplot dengan Lynch dan Pike untuk mencuri piringan tersebut.

Rupanya ia meminta untuk bekerja sama dengan Pike agar dapat bersekutu dengan Lynch dan memalsukan kematiannya.

Lynch memerintahkan serangan udara untuk membunuh tim Hannibal dan Morrison pula, tetapi Hannibal dan rekan-rekannya berhasil melarikan diri sementara Morrison terbunuh.

Bagaimanakah nasib Hannibal dan timnya kemudian?

Apakah mereka akan baik-baik saja?

Saksikan selengkapnya di Big Movies GTV pada Selasa (13/8/2019) pukul 21.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul 'Sinopsis Film 'The A Team' yang Dibintangi Liam Neeson, Tayang di Big Movies GTV Pukul 21.30 WIB'

Editor: Nila
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #Sinopsis Film   #Bioskop TV
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved