kabar Selebriti

13 Tahun Mengabdi, PRT Raffi Ahmad, Merry Mengundurkan Diri dari Pekerjaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 18:30 WIB
TribunStyle.com

TRIBUNSTYLE.COM - 13 tahun mengabdi, asisten Raffi Ahmad, Merry tiba-tiba saja mengundurkan diri dari pekerjaannya

Akibatnya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar pun tampak sedih kala mendengar keputusan Merry tersebut

Padahal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengira Merry hanya pamit untuk pulang kampung dalam rangka Idul Adha

"Jadi dadakan aku panggil tim, tiba-tiba tadi om Merry kan emang biasa pulang kampung tapi dia mau kesini mau pamitan sama ibunya," kata Nagita Slavina di Youtube Rans Entertainment

"emang mau ngapain sih si Merry tuh, kan memang biasanya pulang," timpal Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memang tidak menyoal bila Merry pulang kampung pada Idul Adha

Hanya saja Raffi Ahmad sedikit menyesalkan bila Merry pamit pulang kampung karena tidak bisa hadir di ulang tahun Rafathar

"cuma aku sedihnya Rafathar kan ulang tahun tanggal 15," kata Raffi Ahmad

Tapi rupanya, Merry bukan pamit untuk sekadar pulang kampung saja

Merry yang duduk bersama sang ibu, menyatakan pamit dari pekerjaan yang sudah 13 tahun ia lakoni

"aku mau pulang kampung besok," kata Merry

"mau naik gaji ?" tanya Raffi Ahmad

"kalau naik gaji udah dari lama cuma gak dinaik-naikin," jawab Merry

"gini mba, bos," kata Merry

"jangan akting gitu lah," pinta Raffi Ahmad

"mau minjem duit, gimmick mau pinjem duit sok-sokan kesusahan," tambah Raffi Ahmad

Untuk pulang kampung saja, Raffi Ahmad menjanjikan memberi bonus tambahan untuk Merry dan ibunya

"lu pulang 20 hari kan , nanti saya kasih bonus lah buat ibu sama Merry, ulang tahun pernikahan kan September, lu udah balik kan ?" tanya Raffi Ahmad

Merry kemudian mendesak ibunya untuk mengutarakan niatnya

"gak bisa balik," kata ibu Merry

"ibu gak bisa balik ?" tanya Raffi Ahmad

"Merry dikawinin di kampung," jawab ibu Merry

"maksudnya Merry gak balik lagi ke sini ? bawa istrinya ke sini," timpal Nagita Slavina

"prank ?" kata Abrar

Merry kemudian menjelaskan alasannya tidak akan balik lagi ke pekerjaan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Merry berujar bahwa sang ibu menjodohkan dirinya dengan seorang wanita di Madura

"saya juga baru dikabari ibu, udah kepala 4 , cuma kata ibu ku kalau idup di Jakarta gak nikah-nikah, gak punya keturunan, gak punya pendamping masa tua," kata Merry

Mendengar keputusan Merry, Nagita Slavina tak kuasa menahan kesedihannya

Nagita Slavina menangis di pelukan Raffi Ahmad

Merry pun tak kuasa menahan tangisnya

Raffi Ahmad rupanya belum rela untuk melepas asisten yang sudah 13 tahun menemaninya bekerja

Raffi Ahmad tetap membujuk Merry untuk membawa istrinya nanti ke Jakarta

Malahan Raffi Ahmad menawarkan akan memberi tempat tinggal untuk Merry dan sang istri

Merry pun berpesan agar Raffi Ahmad dan Nagita untuk menjaga diri baik-baik

Merry kemudian berpamitan pada Syahnaz dan Mama Amy

Syahnaz yang mendengar keputusan Merry pamit juga tak kuasa menahan tangis

Bahkan Rafathar pun seperti tak rela Merry pergi

Rafathar merajuk tak mau digendong dan diajak bicara oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kemudian memberikan jam tangan kesayangannya sebagai kenang-kenangan untuk Merry

Raffi Ahmad bercerita bahwa dirinya pernah berjanji pada Merry akan membelik rumah

Namun sampai saat ini janji tersebut belum dapat terwujud

"Merry tuh udah 13 tahun ikut sama gua,

ini jam kesayangan gua guys, Merry tuh udah ikut sama gua 13 tahun, udahlah, emang siapa tahu Merry perlu kalau sampai dia jual juga gak apa-apa yang penting buat tabungannya dia,

gua tuh janji mau beliin dia rumah cuman sampai sekarang belum, tapi kalau jam ini kalau dijual kalau di kampung bisa buat beli rumah bisa buat beli tanah," kata Raffi Ahmad

Merry pun mengatakan rencannya setelah menikah nanti ia akan menjadi petani atau berdagang di kampungnya

"kalau nanti misal kepepet lu mau jual, rumah di kampung sama tanah bisa kebeli, beli mobil bisa buat tabungan lu, " kata Raffi Ahmad

Nagita Slavina pun langsung memeluk Merry yang pamit. (TribunnewsBogor.com/Sanjaya Ardhi).

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Merry Pamit Ingin Pindah Setelah 13 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad, Suami Nagita Beri Hadiah Mahal

ARTIKEL POPULER:

Baca: Raffi Ahmad Beri Jam Tangan Seharga Rumah Sebagai Tanda Perpisahan untuk Merry

Baca: Total Hewan Kurban Raffi Ahmad 6 Sapi dan 11 Kambing untuk Keluarga dan Karyawan

Baca: 5 Fakta Menarik Asha Shara, Pernah Jadi Mantan Pacar Raffi Ahmad

 

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: arvent
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved