Terkini Daerah

Menhub Budi Karya Lakukan Kunjungan Kerja ke Sulteng

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:36 WIB
Tribun Palu

TRIBUN-VIDEO.COM, PALU - Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (10/8/2019).

Menteri Budi Karya Sumadi melakukan tinjauan beberapa infrastruktur transportasi di kota Palu, yang rusak akibat bencana 28 September 2018.

"Menteri Perhubungan ingin memastikan bahwa sarana-prasarana transportasi di Palu berjalan dengan baik dalam upaya mendukung kebangkitan ekonomi Kota Palu pascabencana," kata Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik, Hengki Angkasawan.

Hengki mengatakan, sarana-prasarana transportasi yang ditinjau Menteri Budi, yakni Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Pelabuhan Pantoloan, Pelabuhan Wani, dan Terminal Tipe A Induk Mamboro.

Peninjauan yang dilakukan Menhub itu, untuk memastikan keselamatan dan keamanan pelayaran rakyat, di Pelabuhan Wani.

Menhub juga akan menyerahkan life jacket kepada awak kapal rakyat.

Selain meninjau beberapa infrastruktur transportasi, Menhub juga dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah dan satu sekolah islam terpadu di Desa Rampadende, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi.

"Menhub bersama seorang musisi Abdi Negara atau akrab disapa Abdi Slank, juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan sebuah Masjid dan SDIT di Kabupaten Sigi," jelas Henhki.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Artikel ini telah tayang di Tribunpalu.com dengan judul Menteri Perhubungan Budi Karya Berkunjung Ke Sulteng, Tinjau Infrastruktur Transportasi Pascanencana

ARTIKEL POPULER:

Menhub Budi Karya Lakukan Ramp Check di Stasiun Gambir

Menhub Budi Karya Sumadi Ikut Tausiyah MCM Indonesia di Lapangan Karebosi

Menhub Budi Karya Sumadi Cek Kebersihan 2 Toilet di Stasiun Tebet

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribun Palu
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved