Liga 1

VIDEO: Live Streaming Liga 1 2019, Borneo FC Vs PSS Sleman Minggu, (4/8) Pukul 15.30 WIB

Minggu, 4 Agustus 2019 09:59 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Laga antara Borneo FC yang akan menjamu PSS Sleman di pekan ke-12 Liga 1 2019 digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga Borneo FC Vs PSS Sleman disiarkan di OChannel pada Minggu (4/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Link Streaming 1 Borneo FC Vs PSS Sleman

Link Streaming 2 Borneo FC Vs PSS Sleman

Borneo FC bertekad melanjutkan tren terbaik mereka yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Dan tentu saja Borneo FC berusaha untuk mendapatkan tiga poin kala menjamu PSS Sleman di kandang mereka, Stadion Segiri.

Meskipun memiliki tekad yang kuat, Borneo FC enggan meremehkan PSS Sleman.

"Kita sudah mempelajari bagaimana cara bermain PSS sejauh ini, ereka tidak bisa kita anggap remeh karena kalo kita anggap remeh itu bakal bahaya untuk kita sendiri, apalagi kita sudah dalam tren yang bagus," ungkap asisten pelatih Ahmad Amiruddin dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Dalam laga besok dipastikan ada 7 pemain inti yang harus absen dalam laga besok, di antaranya terkena cedera dan akumulasi kartu.

Didera krisis pemain tim pelatih telah menyiapkan pemain pengganti nantinya, bahkan di antaranya diisi beberapa pemain yang bisa dibilang menjadi debut perdananya di musim 2019 ini.

"Coach Mario juga terus memberi motivasi ke pemain, terlebih pemain yang bakal jadi pengganti dari mereka yang absen, tapi seperti kita bilang tiap hari jika kita sangat percaya mereka dan mereka pasti beri terbaik," seru Amir.

Dua pemain di sektor stopper yakni Wildansyah dan Javlon Guseynov dipastikan tak bisa bermain karena hukuman kartu kuning.

Pun pemain asing di posisi tersebut, Jan Lammers juga belum sembuh dari cederanya.

"Iya, kita kehilangan Javlon dan Wildan yang terkena akumulasi kartu dan ini cukup menjadi pekerjaan rumah bagi kami dari tim pelatih.

"Sebab di saat keduanya pemain tersebut absen, kondisi Jan Lammers juga belum 100 persen, otomatis kita hanya menyisakan dua bek murni saja di tengah, yaitu Firdaus Ramadhan dan Nurdiansyah," kata tutup Amir Amiruddin.

Di kubu PSS Sleman, anak asuh Seto Nurdiantoro mendapatkan bekal apik usai menang tandang menghadapi Madura United di pekan ke-11.

Namun hal tersebut tidak serta merta membuat Seto Nurdiantoro jumawa, ia mengaku tetap waspada dengan "mewahnya" skuat Pesut Etam.

"Saya pikir keuntungan pasti ada buat PSS tapi tidak 100%, bahwa kedalaman tim ini bagus, pergantian pemain tidak berpengaruh banyak," ujar Seto dari laman resmi klub.

"Bagaimanapun di lapangan, sebelas lawan sebelas, jadi kami waspadai semua pemain, apalagi di tim pelatih diisi oleh SDM yang berpengalaman,"lanjut Seto.

Sementara itu di kubu PSS, pemasalahan akumulasi kartu juga menjadi problem tersendiri.

Oleh karenanya Seto memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terkena akumulasi kartu.

"Dan kami sendiri tentunya banyak masalah juga, ada beberapa pemain yang sudah kena dua kartu kuning juga berpengaruh, harapan saya tidak terkena akumulasi pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan, menurut Seto kolektivitas Borneo FC dalam bermain menjadi salah satu perhatiannya dan akan dijadikan salah satu evaluasi dalam menyiapkan taktik untuk laga besok.

"Mereka memiliki spirit yang bagus, bermain menekan dan ini harus kita atasi,"

"Secara kolektivitas mereka cukup bagus, di pertandingan terakhir bisa curi poin di Lamongan, ini yang menjadi pertimbangan kami, bagaimana kita nanti bermain," pungkas Seto.

Perkiraan susunan pemain

Borneo FC

Nadeo Argawaniata; Makarius Suruan, Firdaus Ramadhan,Nurdiansyah, Fathuurahman; Terens Puhiri, Asri Akbar, Dirga Lasut, Abdul Rachman; Renan Silva, Lerby Eliandry

PSS Sleman

Ega Rizky; Bagus, Gufron, Ikhwan, Derry Rachman; Batata, Brian Ferreira, Dave Mustaine; Milla, Haris Tuharea; Yevhen Bokhasvili


(Tribunnews.com/Gigih)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman di OChannel, Liga 1 2019 , Mulai Pukul 15.30 WIB

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved