Liga 1 2019

VIDEO: Live Streaming Liga 1 2019 Barito Putera Vs Persib Bandung Minggu (4/8) Pukul 18.30 WIB

Sabtu, 3 Agustus 2019 23:53 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Laga antara Barito Putera vs Persib Bandung akan tersaji dalam lanjutan pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Demang Lehman pada Minggu (4/8/2019).

Laga antara Barito Putera vs Persib Bandung dapat juga disaksikan melalui tayangan langsung di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

LINK STREAMING 1

LINK STREAMING 2

Jelang laga Barito Putera vs Persib Bandung, kedua tim akan tampil maksimal.

Tuan rumah Barito Putera akan bermain full team, setelah kembalinya Evan Dimas, Samsul Arif, dan Ferdiansyah.

Ketiga pemain tersebut dipastikan bisa bermain pada saat melawan Persib Bandung.

Diketahui pada pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019), Evan Dimas dan Samsul Arif, Ferdiansyah mengalami cedera.

Evan mengalami cedera pada paha bagian kiri.

Sedangkan Samsul mengalami cedera pada bagian lutut kiri.

Untuk Ferdiansyah harus ditarik keluar pada babak kedua karena mengalami keluhan di bagian pelipis.

Selain mereka bertiga yang mengalami cedera, para pemain Barito Putera yang absen karena akumulasi kartu sudah bisa bermain pada saat melawan Persib Bandung.

Para pemain tersebut adalah, Rafael Silva, Dandi Maulana, dan Rony Beroperay.

Para pemain Barito Putera yang di panggil untuk membela Timnas U-23 juga sudah bisa untuk menjadi opsi pilihan pelatih Yunan Helmi.

"Sekarang kami banyak memiliki opsi dalam pertandingan kontra Persib. Pemain yang mengalami cedera, yang ke Timnas dan akumulasi sudah bergabung. Dengan banyaknya pilihan di beberapa sektor akan memudahkan kami menjalankan strategi di lapangan nantinya," ucap Yunan, seperti yang dikutip dari TribunJabar.com, Sabtu (3/8/2019).

Kondisi berbeda dialami oleh tim tamu, Persib Bandung.

Persib Bandung sudah dipastikan tidak membawa dua pemain asing dan satu pemain mudanya yaitu Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, Gian Zola.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts juga menjelaskan bahwa, Rene Mihelic dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu.

Sedangkan Arthur tidak dimainkan pada saat melawan Barito Putera karena menurut pelatih Robert Rene Alberts tidak berkontribusi maksimal terhadap tim Maung Bandung.

"Rene dan Artur tidak bersama kami, Artur masih harus banyak berkontribusi pada tim jadi tak ikut bersama kami. Zola tidak bisa dan Zola tidak bisa bergabung cukup lama karena dia ada keperluan bersama kepolisian," ucap Robert Alberts, seperti yang dikutip dari Simaumaung.com, Sabtu (3/8/2019).

Akan tetapi pemain asing Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic dipastikan sudah bisa bermain pada saat melawan Barito Putera.

Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic sebelumnya diketahui absen karena akumulasi kartu.(*)

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming ini hanya bersifat infomasi bagi pembaca, Tribun-Video.com tak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Prediksi Susunan Pemain Barito Putera Vs Persib Bandung: Ezechiel dan Bojan Jadi Andalan

TONTON JUGA:

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved