Terkini Daerah

Aurellia Paskibraka Tanngsel Meninggal, Dikenal Sering Menulis Diary hingga Jadi Firasat Keluarga

Jumat, 2 Agustus 2019 17:21 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Kabar duka datang dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), lantaran anggota Paskibraka Kota Tangerang Selatan Aurellia Qurrota Ain meninggal dunia secara mendadak pada Kamis (1/8/2019).

Sebelum meninggal dunia secara mendadak, Aurellia sempat menuliskan curhatan dalam diary 'Merah Putih' yang menjadi firasat keluarga atas kepergiannya.

Dalam curhatannya itu, Aurellia menuliskan soal perasaannya tergabung dalam Paskibraka serta latihan terakhirnya.

Dikutip TribunWow.com dari Wartakotalive.com, Jumat (2/8/2019), paman Aurellia bernama Indra menyebut Aurellia sempat menulis di buku diary 'Merah Putih' sebelum meninggal dunia hingga dini hari.

Indra menyebut Aurellia sebelum meninggal dunia tampak pucat dan kelelahan serta menghabiskan malamnya untuk menulis di buku diary 'Merah Putih'.

"Memang kemarin dia (Aurellia) itu terlihat pucat dan kelelahan. Semalaman dia juga menulis di buku diary," kata Indra di rumah duka, Perumahan Taman Royal 2, Tangerang, Kamis (1/8/2019) malam.

Aurellia memang punya kebiasaan menulis kegiatan sehari-harinya dalam diary itu.

"Dia menulis di buku diary sampai jam 01.00 dini hari. Dia menulis dari awal sampai akhir di buku diary yang barunya itu."

"Karena buku diary yang lama punya dia dirobek oleh seniornya di Paskibra," terang Indra.

Indra menceritakan isi tulisan terakhir dalam diary 'Merah Putih' Aurellia, yakni soal alasannya memberi nama diary itu.

Aurellia menuliskan dirinya memberi nama diary 'Merah Putih' lantaran kecintaannya pada dunia Paskibra, terlebih anggota keluarganya juga anggota Paskibra.

"Keluarga kami memang hampir semuanya ikut Paskibra. Saya, ayah dan ibu Aurel juga ikut Paskibra," kata Indra.

Dalam tulisan terakhirnya, Aurellia juga menulis soal latihan terakhirnya yang diartikan Indra sebagai firasat kepergian.

"Dia nulis terakhir di buku diarynya soal Paskibra. Dalam tulisannya itu ini latihan terakhir di Paskibra. Mungkin itu firasat dari keluarga kami yang mengartikan," kata Indra.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Tulisan Terakhir Diary Paskibraka Tangsel Aurellia yang Meninggal Mendadak, Jadi Firasat Keluarga

ARTIKEL POPULER:

Tak Sempat Bertugas Bawa Baki, Aurellia Qurrota Ain Paskibraka Kota Tangsel Meninggal Dunia

Curhat Anggota Paskibraka Nasional 2019, Kangen Makan Pinang hingga Ungkap Latihan Terberat

Latihan Paskibraka Nasional 2019 di Lapangan Berumput Kering

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved