Terkini Nasional

BREAKING NEWS: Nunung Menangis Sesali Perbuatannya Gunakan Narkoba

Senin, 22 Juli 2019 15:54 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (NN) Srimulat bersama sang suami, July Jan Sambiran (JJ) alias Iyan Sambiran tengah terjerat kasus narkoba.

Diketahui Nunung Srimulat bersama suaminya, Iyan Sambiran terpergok memiliki narkoba di rumahnya yang bertempat di jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Dalam interogasi yang sudah dilakukan Sitresnarkoba Polda Metro Jaya, Nunung Srimulat mengaku telah menggunakan narkoba selama 20 tahun.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas Tv Live, Selasa (22/7/2019), Nunung angkat bicara untuk pertama kali pasca-digerebek di rumahnya karena memakai narkoba.

Nunung tampak mengenakan kerudung dan kacamata hitam menyampaikan permohonan maaf dan juga rasa menyesalnya.

"Yang perlu saya sampaikan saya mohon maaf pada Allah swt, mohon maaf pada bapk ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya. Kepada rekan kerja saya dan di mana saya bekerja, saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," ujar Nunung terisak.

Ia lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polisi karena telah menyelamatkannya.

"Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya berterima kasih saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini sampai kapan saya berhenti," paparnya.

"Dan saya minta maaf kepada semua fans saya, netizen, dan dengan kejadian sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya," ungkapnya.

Sedangkan sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memberikan update terkait kasus narkoba Nunung.

Argo Yuwono menyebutkan mulanya polisi mendapati informasi dari masyarakat pada Bulan Juli.

"Jadi berawal dari informasi masyarakat yang masuk ke dalam Direktorat Reserse dan Narkoba Polda Metro Jaya sekitar Bulan Juli. Dengan inisial HD," ujar Argo Yuwono.

"Tim Pak Calvin melakukan penyelidikan 19 Bulan Juli berhasil membuntuti pengedar atau pelaku inisial HD ini, setelah melakukan penyelidikan di daerah Tebet kita berhasil mengamankan satu orang HD tersebut."

Ia menuturkan ahwa pelaku HD baru menyerahkan sekitar 2 gram ke seseorang, dan HD pun memberikan arah rumah pembelinya.

"Kita menemukan uang sekitar 3,7 juta ini informasinya hasil penjualan."

"Kita amankan hpnya juga, dengan indikator ini kita daripada penyedik menuju ke rumah yang ditujuk atau yang diberi," paparnya.

HD mulanya berkilah bahwa ia bertransaksi perhiasan namun polisi menemukan bukti lain.

"Awalnya HD ini mengatakan mereka transaksi perhiasan, tapi adanya indikator uang dan HP penyidik mendatangi rumah tersebut," ungkapnya.

"Sampai di Tebet Timur, kemudian penyeik mengetuk rumah keluarlah JJ, kemudian kita menyampaikan maksud kedatangan dan masuk rumah."

"Kita melihat di atas meja ada juag di dalam tas, ada sedotan pipet yang digunakan untuk nyabu. Ada juga korek api, kemudian ada pembersih kaca, pecahan kaca yang untuk nyabu," ungkap Argo.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul BREAKING NEWS - Sambil Menangis Nunung Menyesal Pakai Narkoba: Kalau Tak Ada Ini Entah sampai Kapan

ARTIKEL POPULER:

Bagus Permadi Ungkap Kesedihan Pasca Ibundanya, Nunung Diciduk Kepolisian

Minta Suami Temani Pakai Narkoba, Nunung Sebenarnya Sudah Disuruh Berhenti

7 Fakta Komedian Nunung Terjerat Narkoba, Alasan hingga Respon Anggota Srimulat

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved