Terkini Daerah

Kerap Diintip saat Setubuhi Istri, Pria Bunuh Adik Iparnya dan Beritahu Semua Orang, Sudah Kubunuh

Minggu, 14 Juli 2019 15:54 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang pria tega membunuh adik iparnya karena kesal diintip saat sedang berhubungan badan dengan sang istri.

Dikutip dari Tribun Medan, insiden tersebut terjadi kediaman korban di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatra Utara pada Jumat (11/7/2019) sekitar pukul 10.00 WIB kemarin.

Tamba Tua Nasution (38) menebas Rinto Harahap (27) hingga mengalami putus pada tangan kiri dan ditemukan berada di atas meja.

Dia juga mengalami luka robek di leher dan bahu.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander Piliang mengatakan pelaku telah ditangkap dan motif pembunuhan karena sakit hati sering diintip saat berhubungan badan.

"Dari keterangan tersangka, ternyata dirinya kerap diintip oleh korban di rumah, sehingga dirinya merasa terhina dan dendam terhadap korban. Informasi lainnya, korban juga sempat mengajak istri pelaku untuk berhubungan badan. Tapi, apakah sudah pernah dilakukan, masih sedang diselidiki," terangnya.

Setelah membunuh adik iparnya, pelaku keluar rumah dan memberi tahu warga bahwa dia telah melakukan pembunuhan.

“Setelah melakukan pembunuhan, tersangka keluar sambil berkata ‘madung hubunuh ia’ (sudah kubunuh dia) dan terus melarikan diri ke belakang rumahnya,” ungkap Alex.

Polisi menyita barang bukti sebilah egrek dengan tiang kayu panjang berkisar satu meter, kemeja lengan pendek dan celana pendek milik pelaku dengan bercak darah.

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/April)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Kesal Kerap Diintip saat Bersetubuh, Tamba Nasution Habisi Nyawa Adik Iparnya Rinto Harahap

ARTIKEL POPULER:

Kronologi Pembunuhan dan Mutilasi PNS Kemenag, Pelaku Beraksi setelah Berhubungan Intim

DP, Pelaku Pembunuh Wanita di Banyumas Ditangkap, Mutilasi Korban saat Perjalanan Bogor - Banyumas

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan & Mutilasi di Banyumas, Korban adalah Ibu Rumah Tangga

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Aprilia Saraswati
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved