Sandiaga soal Pertemuan dengan Erick Thohir: Saya dan Pak Erick Tak Perlu Ada yang Direkonsiliasi

Sabtu, 13 Juli 2019 17:50 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUN-VIDEO.COM - Setelah Joko Widodo bertemu dengan Prabowo Subianto pada Sabtu (13/7/2019) pagi tadi, sore sekira pukul 16.00 WIB giliran Sandiaga Uno dan Erick Thohir yang bertemu.

Bertempat di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sandi dan Erick kompak mengenakan pakaian putih. Acara tersebut merupakan kolaborasi antara relawan milenial Jokowi yakni KITASATU dan relawan milenial Prabowo yani Gerakan Milenial Indonesia (GMI).

Dalam acara bertajuk 'Young Penting Indoneisa', Sandiaga memakai polo shit putih bertuliskan Oke Oce di bagian kiri dadanya, sementara Erick mengenakan kemeja putih lengan pendek.

Sandi sendiri menolak jika pertemuam merupakan bentuk rekonsiliasi antara dirinya dan Erick. Sandi merasa tak ada apa-apa.

"Karena kami bersahabat, mungkim kami beda piliham politik, beda selera makan juga, tapi tak perlu ada yang direkonsiliasi," kata Sandi di lokasi, Sabtu (13/7/2019).

Erick pun berkelakar bahwa selama Pilpres dirinya dan Sandi sangat berbeda dalam hal fisik.

"Makanya yang ini (Sandi) tambah kurus, yang ini (saya) tambah gemuk," guraunya.

Sandi pun tersenyum menanggapi pernyataan tersebut. Dia mengatakan bahwa betul ini pertemuan pertama pasca Pilpres 2019 lalu.

"Tapi kalau kontak ya biasa, lebaran masa enggak Whatsapp. Sebagai manusia saya rasa kita diikat oleh kebudayaan timur dan adat istiadat yang baik," balas Erick menyambung perkataan Sandi.

Keakraban keduanya terus terlihat bahkan saat di panggung. Dua pengusaha muda itu bahkan sempat berswafoto di depan ratusan milenial baik itu dari GMI ataupun KITASATU.

Hadir pula di lokasi, Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia, Ketua Umum GMI Sasha Tutuko, Ketua Umum KITASATU Pradana Indraputra.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Reza Deni
Videografer: Reza Deni
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved