Liga 1 2019

Live Streaming Liga 1 2019 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Petang Ini Pukul 18.30 WIB

Sabtu, 13 Juli 2019 12:06 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019.

Pertandiangan antara PSS Sleman berhadapan dengan Persebaya akan berlangsung di Stadion Maguwo Harjo pada Sabtu (13/7/2019).

Laga antara PSS Sleman berhadapan dengan Persebaya dapat juga disaksikan melalui siaran langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

LINK STREAMING 1

LINK STREMAING 2

Persebaya saat ini menempati urutan 4 klasemen dengan koleksi 12 poin dari 7 pertandingan, sementara PSS Sleman berada di urutan 8 klasemen dengan koleksi 9 poin dari 6 pertandingan.

Modal kemenangan di laga sebelumnya membuat Persebaya optimistis menatap laga lawan PSS.

Persebaya datang ke Sleman dengan modal berharga dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Persebaya juga memiliki caatan positif, merebut satu kemenangan dalam dua pertandingan tandang, yakni saat menang 2-1 atas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, 23 Juni lalu.

Lawatan ke Sleman kali ini, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman atau yang kerap disapa Djanur memboyong sebanyak 18 pemain Bajul Ijo.

Dalam daftar pemain tersebut tidak ada nama Amido Balde, penyerang yang mencetak empat gol itu harus menepi beberapa hari kedepan karena sakit.

Dokter Tim Persebaya, Pratama Wicaksana mengataka Balde didiagnosa mengalami dehidrasi akibat infeksi saluran pencernaan.

"Balde menjalani rawat inap, dia mengeluhkan pusing dan badan lemas. Diagnosa untuk saat ini dikarenakan dehidrasi akibat infeksi saluran pencernaan," ujar dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana dilansir dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, dokter yang akrab di sapa Tommy itu menyebut Balde diperkiran akan sembuh dalam 2 hari kedepan.

"Dalam 2 hari kedepan diprediksi Balde sudah pulih," tutup Tommy.

Absennya Balde tidak menjadi masalah untuk Persebaya, karena terbukti lini serang Persebaya cukup efektif dan masih ada Osvaldo Haay yang baru saja mendapat predikat Best Young Player pekan ke enam di Shopee Liga 1 2019.

Dilansir dari situs resmi Persebaya, sang pelatih Djadjang Nurdjaman telah menyiapkan Osvaldo Haay sebagai ujung tombak Green Force pengganti Balde, posisi yang biasa dijalankan dengan apik kala bersama timnas Indonesia U-23.

"Soal skema atau pola main, saya kira tidak perlu detail saya ungkapkan disini."

"Yang pasti, Osvaldo main di posisi yang ditinggalkan Balde artinya dia striker."

"Dan dia sudah sering sekali bermain di posisi itu. Di akhir kompetisi musim lalu dia juga sudah biasa bermain di situ, bukan hal yang baru bagi Osvaldo," papar Djanur.

Sementara itu, PSS Sleman mengaku sangat siap menjamu Persebaya Surabaya meskipun tidak akan diperkuat Alfonso de La Cruz dan Rangga Muslim yang mendapatkan akumulasi kartu.

"Absennya Alfonso tentu menjadi hal yang perlu kita antisipasi, saat ini kita masih terus melakukan antisipasi dan solusi siapapun nanti yang dimainkan," ujar pelatih PSS Seto Nurdiantoro dikutip dari laman resmi klub.

PSS Sleman mengantisipasi koletivitas permainan ala Persebaya Surabaya, menurut Seto Nurdiantoro inilah yang menjadi kunci performa apik Bajol Ijo sejauh ini.

"Yang perlu kita waspadai pergerakan dari sektor tengah, sayap bahkan lini belakang yang mampu memberikan alur bola kepadanya bahkan mampu mencetak gol, kita antisipasi dari situ," imbuh Seto.

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming ini hanya bersifat infomasi bagi pembaca, Tribun-Video.com tak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prediksi PSS Sleman vs Persebaya, Persebaya Tanpa Balde dan Dukungan Bonek

ARTIKEL POPULER:

BREAKING NEWS: Sebuah Mobil Pikap Tabrak Rumah di Jalan Manahan Solo, Jalan Sempat Ditutup

Istri Pertama Bahagia Temani Suaminya Menikah Lagi, Senang Melihat Suamiku Punya Istri Kedua

Penasaran dengan Suara Aneh dari AC, Pria Ini Hampir Berteriak Temukan Segerombolan Ular di Dalamnya

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved