Olahraga

Kondisi Terkini Kiper Persib Bandung

Sabtu, 13 Juli 2019 08:31 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengabarkan kondisi terkini kiper Persib Bandung, M. Nathsir alias Deden.

Hal itu diungkapkan pada sesi konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/7/2019).

Dilansir oleh TribunJabar, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan Deden saat ini menjalani fisioterapi.

"Perkembangan terakhir sekarang sudah bisa jalan menggunakan tongkat dan menjalani fisioterapi," kata Rafi Ghani.

Rafi Ghani mengungkapkan, manajemen sampai membuat konferensi pers masalah tersebut lantaran banyak pihak menanyakan kondisi Deden.

"Konferensi pers ini bertujuan untuk memberikan informasi mengingat banyaknya yang menanyakan kondisi Deden kepada saya dan Deden secara langsung," jelas Rafi Ghani.

Menurut keterangan Rafi Ghani, Deden merasa terganggu dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan terkait cedera yang dialaminya.

Sehingga, konferensi pers ini diharapkan dapat membuat Deden lebih tenang menjalani istirahat selama pemulihan cedera.

"Deden juga merasa sedikit terganggu dengan banyaknya yang menyakan kondisinya, saya harap mengerti sekarang Deden sedang menjalani pemulihan. Deden juga perlu menjalani istirahat," tegas Rafi Ghani.

Deden mengalami benturan dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos saat akan melakukan penyelamatan di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019).

Dilansir oleh Tribun Jabar, Jumat (12/7/2019), Deden diperkirakan membutuhkan waktu enam bulan untuk proses pemulihan.

Dengan begitu, maka dapat disimpulkan Deden harus rela mengakhiri musim ini lebih cepat.

"Kemarin saat dibawa ke rumah sakit langsung memutuskan untuk melakukan tindakan operasi, makanya dilakukan di Jakarta. Sekarang setelah operasi tinggal proses penyembuhan. Deden Natshir secara teori harus istirahat enam bulan, mudah-mudahan lebih cepat atau bisa saja lebih lambat, tapi saya berharap bisa lebih cepat," kata Rafi Ghani, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/7/2019).

"Memang ada beberapa hal yang perlu dilakukan, karena prinsipnya menunggu pertumbuhan tulang itu memang perlu waktu, ada proses untuk mempercepat penyembuhannya, dengan memasang satu plat di tulang yang patahnya, semacam pen supaya tulang yang patahnya kembali nyambung," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, kiper bernomor punggung 1 itu merasa terpukul.

Hal itu lantaran ia sedang menikmati perannya di Liga 1 2019.

"Kemarin itu memang suatu musibah yang semua orang tidak mau mengalami itu, Deden pun merasa terpukul dengan kejadian itu," ungkap Rafi Ghani, Kamis (11/7/2019), dikutip dari Bobotoh.id.

"Dia bilang ke saya, kalau dia lagi enak mainnya, karena sebelumnya juga Deden banyak melakukan penyelamatan bola, tapi ternyata malah cedera," sambungnya.

(VP Magang/Bangkit)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Kondisi Terkini Kiper Persib Bandung Deden, Merasa Terganggu oleh Banyaknya Pertanyaan soal Cedera

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dan Chord Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh

Baca: Lirik Lagu dan Chord On My Way (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Di Sayidan dan Chord Lagu Di Sayidan Shaggy Dog

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved