Tangis Barbie Kumalasari Usai Jenguk Galih Ginanjar

Jumat, 12 Juli 2019 17:07 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM - Barbie Kumalasari terisak, sembari menyesali kasus video ikan asin yang menyeret suaminya Galih Ginanjar.

Kumalasari yang baru menjenguk suaminya di rutan pun menangis. Ia menyesal mengapa Rey Utami dan Pablo Benua, tak mendengar pendapatnya.

Sebelum video 'ikan asin' dibuat, Kumalasari sempat meminta agar kalimat hinaan untuk mantan istri Galih tidak ditayangkan.

"Kan aku udah khawatir kan dari awal (pembuatan video) aku udah nggak mau. Gitu loh, karena paling enggak ada di edit apalah, jangan (tanpa edit) kayak gitu. Gitu loh," katanya sembari mulai menangis usai menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Namun pada saat pembuatan video di kanal Youtobe Rey Utami dan Benua itu, Rey dan Pablo menenangkan. Mereka berujar, bahwa video di Youtobe tersebut tak akan terjerat proses hukum.

"Cuman kan dari mereka yang, 'sudah tenang aja aman' sekarang kenyataannya kan seperti ini," katanya.

Ia pun tak kuasa menahan sedih, lantaran publik hanya menyalahi Galih Ginanjar.

"Tapi kan.. mungkin orang nyalahinnya Galih. Semuanya. Padahal faktanya nggak seperti itu. Tapi yaudah nggak apa-apa," katanya sembari terisak.

Sembari menghapus air mata dengan jari, Barbie mengungkap sosok Galih. Padahal pemurutnya, Galih merupkan orang yang baik hati. Ia tak berniat untuk berbuat jahat kepda siapapun.

"Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh. Mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik aku sih doanya itu aja gitu, kalau memang harus seperti ini ya harus dijalanin," katanya.

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) pagi. Mereka akan ditahan selama 20 hari kedepan, terkait video ikan asin.

Sebelumnya, ketiganya dilaporkan Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih.

Fairuz merasa terhina dengan ucapn Galih dalam video wawancara Rey Utami, dimana Galih menyinggung organ kewanitaan mantan istri berbau ikan asin.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Nurul Hanna
Videografer: Nurul Hanna
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved