Olahraga

Suasana di Sekitar SUGBK Jelang Laga Persija Vs Persib

Rabu, 10 Juli 2019 17:51 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUN-VIDEO.COM, TANAH ABANG - Sejak siang, suporter setia Persija Jakarta, yaitu Jakmania telah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mayoritas datang menggunakan sepada motor pribadi dan ada juga beberapa romobongan Jakmania yang tampak datang menggunakan bus.

Mereka juga tampak datang dengan membawa sejumlah atribut Persija, seperti spanduk maupun syal klub kebanggan ibukota itu.

Tak hanya itu, suasana semakin meriah lantaran banyak suporter yang turut membawa drum sambil bernyanyi mendukung klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sejumlah aparat keamanan, baik dari pihak kepolisian, TNI, maupun petugas pengamanan dalam tampak berjaga di sekitar area GBK.

Mereka tampak mengarahkan para suporter yang datang menggunakan kendaraan menuju kantong-kantong parkir yang telah disediakan.

Pengamanan ketat aendiri dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara pertandingan yang bekerja sama dengan aparat kepolisian dan TNI di pintu-pintu masuk menuju area dalam SUGBK.

Satu per satu para suporter klub kebanggan ibukota yang ingin masuk ke area dalam stadion diperiksa oleh petugas keamanan.

Hal ini dilakukan guna memastikan para suporter tidak membawa benda-benda yang dilarang seperti flare, botol minum, rokok, korek, senjata tajam, san senjata api.

Sampai sore hari ini sekira pukul 15.30 WIB sendiri, kondisi di luar SUGBK terpantau kondusif.(*)

ARTIKEL POPULER:

Cuma Ketik Kode! Begini Cara Menulis Lafal Selawat, Allah, dan Muhammad di Microsoft Word

Turis Tiongkok Dicabuli Pemandu di Atas Jetski di Tanjung Benoa, Dibawa Kelilingi Jauhi Rombongan

Perjuangan Menemukan Thoriq, Dari Menelusuri Tebing hingga Tercium Bau Menyengat

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved