kabar Selebriti

Aming Putuskan Evelyn Secara Sepihak

Rabu, 10 Juli 2019 16:50 WIB
Tribunnews.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Aming dan Evelyn Nada Anjani gagal rujuk. Padahal belum lama mereka memutuskan kembali menjalin asmara.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019), Evelyn bercerita bahwa setelah Lebaran, Aming memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Saat itu Evelyn sedang memenuhi pekerjaannya di Jepang.

"Enggak tahu kenapa tiba-tiba aja. Kemarin ada perform di Jepang. Nah, terus abis itu, aku berangkat ke Tokyo sehari setelah Lebaran. Lebaran pertama masih baik-baik banget sama dia, mesra, masih merancang masa depan, masih indah deh," tutur Evelyn.

"Tiba-tiba hari ketiga apa keempat, masih sayang-sayangan, eh sorenya enggak tahu apa yang terjadi, kepentok apa aku enggak tahu, tiba-tiba ya sudah dia kayak memutuskan sepihak aja," sambungnya.

Aming tiba-tiba meminta Evelyn untuk mencari pasangan lain karena perbedaan usia di antara mereka.

Kata Evelyn, dia tidak mengerti apa yang terjadi dengan Aming. Padahal perempuan berambut pendek itu mengaku sudah merasa nyaman saat mereka rujuk.

"Ngomongnya ya intinya contohnya, 'umur aku sama kamu jauh, enggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu. Tiba-tiba aja kayak gitu," ucap Evelyn.

"Aku nyamannya sama dia, sayangnya sama dia, kenapa aku harus cari yang baru. Ya memang aku sayang dan aku bahagia banget sumpah kemarin tuh satu bulan barengan lagi sama dia tuh. Cuma kenapa tiba-tiba kayak gitu lagi," tambahnya.

Belum lama ini, Aming dan Evelyn kembali mengumbar kemesraan setelah dua tahun bercerai. Mereka menikah pada 4 Juni 2016 lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aming Putuskan Evelyn Nada Anjani Secara Sepihak, Padahal Beberapa Hari Sebelumnya Masih Mesra

ARTIKEL POPULER:

VIRAL OF THE DAY: Dua Pria Mencuri Tas dengan Menggunakan Selimut di Kereta Api

VIRAL OF THE DAY: Anak Wakil Wali Kota Tidore Kerja Jadi Kuli Bangunan

Viral di FB Pria Pukuli Pemuda Keterbelakangan Mental

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: Bintang Nur Rahman
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved