Terkini Daerah

Cemburu karena Pacar Bermain Game Onlie, Mahasiswi Ditemukan Tewas, Sang Pacar sempat Berkilah

Rabu, 3 Juli 2019 21:16 WIB
Tribun Pontianak

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus tewasnya seorang mahasiswi berinisial ND, yang ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di sebuah rumah di Jalan Veteran Gang Syukur 1, Pontianak, terungkap fakta baru.

ND sebelumnya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung pada Kamis (23/5/2019).

Awalnya korban dilaporkan tewas karena gantung diri, namun setelah dilakukan penyelidikan serta hasil autopsi, polisi temukan kejanggalan.

Dikutip dari Tribun Pontianak, Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi jelaskan, setelah penyelidikan, Bansir yang merupakan pacar korban ditetapkan sebagai tersangka.

"Jadi dari hasil autopsi menujukkan bahwa ada jeratan di leher korban. Jeratan tersebut bukan berasal dari tali yang sebagaimana biasa kasus gantung diri, melainkan jeratan dari hasil seseorang terhadap korban. Namun tersangka sampai saat ini masih belum mengakui jika dirinya yang melakukan pembunuhan terhadap pacarnya sendiri. Tetapi kita tetap ikutan hasil dari pengakuan pacarnya ini, kita juga masih mengumpulkan saksi-saksi lain," ujar Anton.

Dari penuturan pacar korban saat awal kejadian, setelah menemukan ND dalam keadaan tergantung, Bansir langsung menurunkan dan melepaskan jeratan tali di leher.

Setelah itu, Bansir lalu lapor temannya dan warga sekitar lalu diteruskan ke pihak kepolisian.

"Pacar korban ini juga membuat laporan ke kita, dan menurut pengakuannya, korban melakukan bunuh diri," ungkap Kapolsek.

Berdasar hasil penyelidikan, pernyataan korban bertolak belakang dengan apa yang disampaikan.

"Diduga korban ini langsung dibunuh, namun berdasarkan keterangan tersangka saja bahwa dia digantung. Karena ciri-cirinya terdapat bekas melingkar di leher korban, berbeda dengan gantung diri," ujar Anton.

Polisi menduga ND dibunuh oleh Bansir karena ada permasalahan asmara di antara keduanya.

Ia menduga korban cemburu dengan tersanhka, yang sering bermain game online dengan wanita lain.(Tribun-Video.com/RAM)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Awalnya Dilaporkan Tewas Gantung Diri, Mahasiswi Pontianak Diduga Dibunuh Pacarnya

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Ramadhan Aji Prakoso
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribun Pontianak
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved