BPN Tepis Rumor Prabowo Telah Lakukan Deal Politik dengan Jokowi

Rabu, 26 Juni 2019 13:14 WIB
Tribunnews.com

Laporan wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) menepis rumor yang menyatakan pihak Prabowo telah melakukan deal-deal politik dengan kubu Joko Widodo.

Hal tersebut dinyatakan Juru Bicara BPN, Andre Rosiade saat jumpa pers di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Andre menegaskan, saat ini BPN beserta para pendukung Prabowo lainnya fokus untuk mengawal proses perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang sedang berjalan di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Jadi tidak ada deal-deal politik antara pak Prabowo dengan TKN (Tim Kampanye Nasional), antara BPN dengan 01. Yang ada itu adalah kami saat ini fokus mengikuti keputusan MK. Jadi kalau ada rumor yang menyatakan ada pertemuan atau pun ada deal-deal, itu tidak benar," tegas Andre Rosiade.

Pernyataan Andre tersebut ditujukan kepada pihak-pihak yang menghembuskan isu adanya kompromi politik antara pihak Prabowo dan Jokowi.

Ia tidak menyebut nama orang yang menghembuskan isu tersebut, namun ia menyebut ada seorang yang gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilu Serentak 2019 lalu.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Jokowi   #Prabowo   #Andre Rosiade
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved