Masih Renovasi, Stadion PTIK Bisa Digunakan pada Musim Kedua Liga 1 2019

Rabu, 19 Juni 2019 11:30 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM - Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) belum bisa digunakan Bhayangkara FC dalam melakoni laga di Liga 1 2019 lantaran masih dalam pengerjaan renovasi.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji memberikan update bahwa saat ini renovasi Stadion PTIK hanya terfokus pada kondisi lapangan.

"Stadion PTIK ini sudah berjalan terus, saya mengutamakan lapangannya dulu tidak tribunnya karena lapangan ini penting sekali," kata Sumardji saat ditemui di mess Bhayangkara, Selasa (18/6/2019).

"Tahun ini saya benar-benar konsen untuk perbaikan lapangan, dan harapannya di tahun ini kira-kira dua,tiga bulan lagi sudah bisa digunakan, dan saya berharap sih bisa memberikan motivasi lebih buat anak-anak untuk berprestasi," sambungnya.

Sumardji menambahkan, pelatih Alfredo juga tak sabar ingin kembali menggunakan stadion PTIK.

Pasalnya, kini Bhayangkara FC kerap melakukan latihan di Lapangan ABC senayan, dan menjadikan Stadion Patriot sebagai kandangnya.

"Begitu Stadion PTIK selesai coach pasti penginnya di PTIK, gak mungkin jauh-jauh, kan deket dengan mess," ujarnya.

Untuk diketahui, Stadion PTIK saat ditangani Simon McMenemy sempat menjadi salah satu stadion terangker; tim-tim lawan sulit meraih poin sempurna di Stadion yang berada di Jalan.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Abdul Majid
Videografer: Abdul Majid
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved