Penampakan Rumah Mewah Donald Trump yang Dibeli Hary Tanoesoedibjo

Rabu, 19 Juni 2019 09:15 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Hary Tanoesoedibjo membeli saalah satu properti mewah milik Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Dikutip dari The Washington Post, properti yang dibeli Hary Tanoe dari Donal Trump adalah sebuah rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

"Alamat pembeli yang tercantum dalam akta tersebut adalah kondominium Beverly Hills yang dimiliki oleh perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo, konglomerat media yang juga mencalonkan diri sebagai wakil presiden Indonesia pada 2014," tulis laporan The Washington Post.

Trump menjual aset properti mewah seluas 501 meter persegi itu dengan harga mencapai USD13,5 juta atau sekitar Rp193 miliar.

Transaksi dari penjualan rumah tersebut dikabarkan hampir mencapai dua kali lipat dari harga disaat dia membelinya sebesar USD7 juta pada tahun 2007 lalu.

Putra kedua Donald Trump, Eric Trump, menjelaskan kepada situs Real Deal Los Angeles bahwa properti itu dijual karena sudah tidak digunakan lagi dalam beberapa tahun terakhir.

"Karena kesibukan kepresidenan ayah saya, kami tidak punya kesempatan untuk menikmati properti itu dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, menjualnya lebih masuk akal," katanya.

Rumah mewah yang dibeli Hary Tanoe tersebut merupakan bangunan yang telah dibangun sejak 1927.

Bangunan bercat orange tesebut dilengkapi fasilitas kolam renang serta halaman yang cukup luas.

Rumah dua lanti tersebut dilengkapi dengan lima kamar tidur dan enam kamar mandi di dalamnya.

Rumah mewah atau mansion tersebut dibeli melalui perusahaan pribadi Hary Tanoe, Hillcrest Asia Limited.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

ARTIKEL POPULER:

VIRAL OF THE DAY: Juru Parkir Pungut Tarif Rp50 Ribu di Alun-alun Kota Malang

VIRAL OF THE DAY: Anak Yatim Piatu Jualan Kripik untuk Membantu Neneknya

VIRAL OF THE DAY: Perampok Ambil Tujuh Nampan Perhiasan Terekam CCTV

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
Reporter: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved