Kabar Selebriti

Barbie Kumalasari Blak-blakan tentang Hubungan Intimnya dengan Galih Ginanjar 'Paling 3 Kali Sehari'

Kamis, 13 Juni 2019 10:34 WIB
Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis Barbie Kumalasari terang-terangan membuka soal hubungan intim dengan sang suami, Galih Ginanjar.

Bahkan ia merasa hal itu untuk saat ini bukanlah sesuatu yang tabu untuk diperbincangkan.

"Kalau gua sih ambil positif gini, gua suka olahraga dan yang namanya masalah hubungan intim itu kan setiap orang beda-beda menanggulanginya," ujar Barbie Kumalasari saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Diketahui sebelumnya, Barbie terbuka masalah hubungan intimnya dalam vlog Rey Utami.

Barbie membeberkan sang suami biasa melakukan hubungan intim hingga berkali-kali.

"Waktu itu emang di vlognya Rey Utami, dan vlognya itu memang membahas soal mulut sampah, nama vlognya," ucap Barbie Kumalasari.

"Dan itu artisnya bukan cuma gua doang, ada banyak temen-temen lain juga dibahas, yang nonton tuh sampai 4 juta dan itu sah-sah aja," bebernya.

"Kan itu membahas hubungan intim dengan pasangan," tambahnya.

Barbie mengakui dirinya memang intens melakukan hubungan intim dengan sang suami, terutama saat awal-awal pernikahannya.

"Iya awal-awal, lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali, apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali," kata Barbie Kumalasari.

Kendati begitu, Barbie menganggap hal itu menjadi edukasi bagi masyarakat. Terutama bagi keharmonisan rumah tangga.

"Kalau menurut gua sih gak papa, daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kaya gitu kan, itu kan di vlog," ucap Barbie Kumalasari.

"Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah," lanjutnya.

"Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim, kalau menurut gua, dua ini nggak ada ya akhirnya bahaya dong," paparnya. (*)

Artikel ini telah tayang Gird.id dengan judul Blak-blakan Bicara Hubungan Intim di Vlog, Barbie Kumalasari Anggap Edukasi

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved