Kabar Seleb

Menu Lebaran Kesukaannya Tidak Ada, Prilly Latuconsina Malah Senang

Jumat, 7 Juni 2019 11:23 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.COM — Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Prilly Latuconsina tetap membatasi jumlah makanan yang dikonsumsi.

Prilly ingin berat badannya tetap stabil untuk menunjang proses syuting film yang akan dilakukan Prilly seusai lebaran.

“Aku tetap jaga makan sih, makan sih syarat aja kalau makanan yang dimasak keluarga aku hargailah makan, makannya gak berlebihan,” ungkap Prilly saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (5/7/2019).

Merayakan Lebaran di kediaman kakeknya, sebenarnya ada menu yang ingin sekali dimakannya yakni nasi kuning dan ketupat buatan sang nenek.

Sayangnya karena alasan kesehatan, nenek Prilly tidak bisa memasak dua menu tersebut dan memesan makanan dari jasa katering saja.

Karena dua menu tersebut tidak ada Prilly malah senang, karena tidak ada godaan untuk makan banyak dan program dietnya bisa berjalan mulus.

“Nah ketupat disini juga beda karena pakai santen, tapi omah gak bikin juga. Nah berarti emang pas harus diet. Omah lagi gak sehat jadi gak masak,” ujar Prilly Latuconsina.

Sementara itu dari berbagai menu yang disajikan di rumah kakeknya, Prilly paling ingin makan asinan dibandingkan makanan lainnya karena sedang ingin makan yang segar-segar.

“Ini ada rendang, ada macaroni cheesse, ada ayam dicabein, ikan tepung dan asinan. Aku pasti makan asinan, karena pas banget buat lebaran suka makan yang segar-segar,” pungkas Prilly. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu dan Chord On My Way Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved