Kabar Seleb

Persiapan Dadakan Keluarga Ashanty Sambut Lebaran

Jumat, 7 Juni 2019 10:50 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.COM — Keluarga Anang Ashanty melalukan persiapan singkat untuk merayakan lebaran tahun ini di kediaman mereka.

Ashanty menjelaskan awalnya keluarganya tidak berniat merayakan lebaran di Jakarta karena sudah memiliki rencana liburan di Kanada.

Namun karena Hari Lebaran tiba lebih cepat, lebaran pertama mereka pun masih di Indonesia dan hari lebaran kedua besok (6/6/2019) akan bertolak ke Kanada.

“Tadinya aku gak mau lebaran di Jakarta harusnya kita pergi tapi tiba-tiba harus liburan di Jakarta karena besok mau liburan ke Kanada,” ungkap Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

Karena tidak ada persiapan khusus, padahal kediamannya selalu didatangi sanak saudara, akhirnya Ashanty dan para asistem rumah tangganya memasak sendiri menu makanan untuk menyambut para tamu mulai dini hari tadi.

Kalau biasanya Ashanty dan keluarga selalu langganan katering untuk acara-acara khusus namun karena pesannya mendadak katering langganannya pun sudah penuh pesanan.

“Gak dapet katering, akhirnya tadi masak sendiri itu dibawah juga masih masak. Habisnya kok gak ada ketupat ya akhirnya masak deh,” ujar Ashanty.

Beruntungnya, sop kaki langganan Ashanty masih bisa menerima pesanan sehingga bisa menambah jumlah menu yang disajikan.

“Aku dapat lamgganan yang sop kaki kambing itu, alhamdulilah, setelah aku rayu-rayu dia mau. Jadi ini agak serba mendadak semuanya,” kata Ashanty.

Karena persiapan untuk lebaran, dan sudah biasa tidak tidur usai menjalankan sahur alhasil Ashanty dan Anang belum tidur hingga waktu lebaran.

“Biasanya kita tidurnya pas puasa ini habis sahur, abis subuh berdua berjamaah abis itu kita tidur abis ini jadinya tadi jam emapt jam lima jadi ini gakbisa tidur,” pungkas Ashanty. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu dan Chord On My Way Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Ashanty   #Anang Hermansyah
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved