Kabar Seleb

Alasan Wendi Cagur Pergi Berlibur bersama Keluarga tapi Hanya Nunggu di Hotel

Selasa, 4 Juni 2019 20:31 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUN-VIDEO.COM — Wendi Cagur akan menghabiskan libur lebaran bersama keluarga besarnya ke luar kota yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, saat liburan nanti Wendi mungkin saja hanya stay di hotel dan tidak ikut rangkaian acara keluarganya mengunjugi tempat-tempat wisata.

“Kita belum pernah sambangi kota itu, banyak pilihan tempat-tempat destinasi untuk bisa dikunjungin sama keluarga, tapi gue belum tahu bisa ikut tapi bisa juga stay di hotel,” kata Wendi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2019).

Wendi menyebutkan rencana untuk tinggal saja di hotel agar liburan keluarganya tidak terganggu karena ia kerap menjadi pusat perhatian saat berada di suatu tempat khususnya di Indonesia mengingat sosoknya yang selalu tampil di layar kaca.

“Takutnya crowded banget nanti, gue harus pikirin kalau ada teman-teman yang papasan sama gue akhirnya konsentrasi gue pecah harus melayani segala macam,” tutur Wendi.

Komedian itu pun menyadari kalau itu resiko yang ia dapatkan sebagai figur publik namun menurut Wendi kenyamanan keluarganya saat berlibur juga perlu diperhatikan.

Untuk menghindari kerumunan massa, Wendi pernah menyiasati dengan cara menggunakan masker namun tetap saja banyak yang mengatahui itu dirinya.

“Sudah pernah pakai masker, cuma ya orang pasti akan mengenali. Makanya balik lagi selama konteksnya bukan liburan gua gak masalah tapi kalau liburan kan pengennya liburan,” ujar Wendi.

Beruntungnya keluarga Wendi termasuk anak-anaknya mengerti mengenai situasi tersebut jadi tidak mempermasalahkan jika Wendi hanya menunggu di hotel atau bus saat pergi berlibur.

“Anak-anak gua akan mengerti selama mereka memang bisa melihat langsung 'nih kondisinya kayak gini’ kalau misalkan ayah ikut kondisinya begini kalau enggak ya begini,” pungkas Wendi.

Wendi dan keluarga akan berlibur ke luar kota yang enggan disebutkan jelas untuk alasan privasi, mereka akan berangkat menggunakan kereta api dengan menyewa gerbong khusus. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu dan Chord On My Way Alan Walker, Sabrina Carpenter dan Farruko (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Apfia Tioconny Billy
Video Production: Octavia Monica Putri
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Wendi Cagur   #Libur Lebaran
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved