WOW TODAY

WOW TODAY: 5 Tips Mudik Asik Anti Bosenin

Senin, 27 Mei 2019 12:57 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Bulan puasa sudah memasuki minggu akhir aja ya Tribunners.

Dan satu dari rutinitas yang banyak banget dilakuin adalah MUDIK LEBARAN.

Meskipun bisa dibilang mudik adalah rutinitas yang banyak menguras waktu, buat packing, buat perjalanan yang macet, tapi kalau udah sampai di rumah rasanya semua itu bakalan ilang.

Tenang aja Tribunners, buat kamu yang biasanya mudiknya biasa aja, dan nggak berkesan sama sekali, coba ikuti tips Mudik ini, biar momen mudik lebaranmu lebih Asyik, apa aja ya:

1, Rencanakan Waktu Mudikmu

Penting banget buat kamu yang sibuk kerja, buat ngepasin jumlah cuti kamu dengan waktu mudik.

Biasanya biar enggak kena macet, waktu paling enak buat mudik adalah sebelum orang lain mudik, atau pas oprang orang udah pada sampai di kampung halaman.,

Tinggal kamu pilih tribunners.

2. Buat Mudikmu Kayak Traveling

Memang kebanyakan orang pengen perjalanan mudiknya singkat biar cepet sampai rumah.

Tapi hal itu justru bikin kamu buru-buru dan isinya cuma capek di jalan karena enggak nikmatin perjalanan.

Biar mudikmu tetep asik, coba deh pake jalur mudik yang di luar jalur umum atau yang belum pernah kamu lewati.

Dengan tips ini kamu seakan sedang traveling menuju tempat lain padahal mah aslinya mau ke rumah.

3. Nikmatin Makanan di Jalur Pantura yang Langka

Kapan lagi kamu bisa nikmati makanan khas pantura kalau enggak pas mudik.

Nah pas kamu dapet momen itu, jangan di sia-siain, cicipin aja makanan khas pantura yang pastinya cocok dan wajib banget kamu cobain.

4. Jangan Lupa Gadget atau Kamera

Buat yang pakai trasportasi umum, mudik enggak harus tidur terusan biar kerasa cepet sampai.

Kamu bisa kok memanfaatkan gadget kamu buat ambil foto atau mengabadikan momen sekitar pas kamu lagi mudik.

Mudik kan cuma pas lebaran aja, pasti kenangannya bakal membekas banget deh tribunners,

5. Posting Foto atau Momen Mudik dan Lebaran

Setelah sampai di rumah, dan waktu lebaran tiba, rasanya membagikan momen kebahagiaan saat lebaran akan sangat membahagiakan.
'
Tapi, kamu juga bisa loh buat memposting kenangan kamu saat mudik, biar keinget apa aja sih yang kamu lakuin, sampai akhirnya kamu ada di rumah bertemu dengan keluarga besar kamu.

Gimana??? dengan tips ini dijamin mudik kamu bakal lebih asik dan enggak membosankan.

Selamat mencoba ya Tribunners. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dan Chord Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved