Liga 1 2019

Jadwal Pertandingan dan Preview Liga 1 2019 Pekan ke-2, PSIS Semarang Vs Persija, Sabtu (26/5)

Sabtu, 25 Mei 2019 22:17 WIB
Super Skor

TRIBUN-VIDEO.COM - PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-2 Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019).

Laga antara PSIS Semarang berhadapan dengan Persija Jakarta dapat juga disaksikan melalui siarang langsung di Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

PSIS Semarang optimis meraih tiga angka menghadapi Macan Kemayoran.

Apalagi bermain di depan publik sendiri, membuat Mahesa Jenar makin yakin meraih kemenangan.

“Persiapan melawan Persija Jakarta, alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang bagus dan tidak ada masalah. Kami tentu harus yakin bisa menang melawan Persija,” kata Jafri Sastra dikutip Tribunnews dari laman resmi klub

Sementara itu, dari pemain, M. Rio Saputro, mengatakan akan memberikan kemampuan maksimal untuk bisa menang atas tim ibukota itu.

“Dari pemain kami sudah siap untuk melawan Persija. Kita tahu kalau Persija tim yang besar dan bagus, tapi kami dari pemain akan bekerja keras dan memberikan kemampuan maksimal kami untuk bisa meraih kemenangan,” ucap Rio.

Jelang menghadapi pertandingan klasik melawan PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan PSIS Semarang.

Di laga sebelumnya PSIS Semarang harus menelan kekalahan atas Kalteng Putra dengan skor 2-1.

Ivan Kolev mewaspadai potensi kebangkitan Mahesa Jenar, karena secara permainan PSIS tidak bermain buruk saat menghadapi Kalteng Putra.

“Kita harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya, kita harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kita,” ujar Kolev dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Sementara manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko berharap timnya bisa mencuri poin, Ia yakin timnya tidak kalah tekadnya dengan PSIS karena ingin mencari kemenangan.

“Anak-anak pasti akan fight, modal kemarin seri dan saya harapkan bisa mencuri poin. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad untuk menang, tinggal kita lihat saja di lapangan,” timpalnya.

Ia berharap pada laga melawan PSIS Semarang, timnya lebih tenang lagi ketika mendapatkan situasi tersebut.

“Beberapa kali ada situasi lima lawan empat lalu ada empat lawan tiga atau empat lawan dua, namun saat itu pas terakhir tidak akurat dan tidak tenang jadi kurang bagus finishing, itu yang akan kita perbaiki,” tambahnya.

Sedangkan striker Persija Jakarta, Marko Simic merasa puas usai mencatatkan gol perdananya di Liga 1 musim ini.

“Untuk gol ini penting bagi saya, saya berlatih keras, sendirian dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali, tapi saya pikir saya profesional, saya juga telah berjuang, mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” ujar Simic.

Simic juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang tetap memberikan support ketika dirinya menghadapi masa sulit sampai ia akhirnya bisa mencetak gol kembali bagi setelah absen selama kurang lebih tiga bulan.

“Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya, karena disini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya, ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tegasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Pekan ke-2 Liga 1 2019, Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Super Skor
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved