Terkini Daerah

Video Pengakuan Istri Ketua KPU Cianjur yang Merekayasa Penyekapannya, ‘Saya Mohon Maaf’

Sabtu, 25 Mei 2019 16:39 WIB
Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - Istri Ketua KPU Cianjur Hilman Wahyudi akhirnya meminta maaf setelah merekayasa kasus dugaan penyekapan dirinya.

Dikutip dari Tribun Jabar, Yanti Hera Susanti (39) memberikan klarifikasi drama penyekapan dirinya melalui video berdurasi 37 detik.

Yanti meminta maaf karena telah melakukan rekayasa kasus dugaan penyekapan dirinya.

"Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Yanti Hera Susanti istri dari ketua KPU Cianjur mohon maaf kepada semua pihak terutama kepada Polres Cianjur dan masyarakat Cianjur yang telah direpotkan dengan berita penyekapan terhadap diri saya," ujar Yanti.

Dia mengaku dirinya khilaf sehingga telah berpura-pura disekap.

"Semua itu tidak benar hanya rekayasa saya karena kehilafan saya, sekali lagi saya mohon maaf semoga semua pihak memakluminya. Terimakasih, Wassalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," imbuhnya.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motifnya, meskipun Yanti sudah mengakui semua perbuatannya.

"Apabila suami tidak menuntut dan karena tidak ada yang dirugikan saya akan mengembalikan permasalahan ini ke pihak keluarganya," kata Soliyah, Sabtu (25/5/2019).

Soliyah menduga asal mula penyekapan tersebut murni karena masalah keluarga dan masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga.

Dikutip dari Kompas.com, Yanti, mengaku disekap dua orang tak dikenal saat salat Isya pada Kamis (23/5/2019).

Penyekapan itu berlangsung di rumah korban, Kampung Karangtengah RT 002/009, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Yanti mengatakan awlanya sedang salat Isya, tiba-tiba ada dua orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya.

“Pelakunya dua orang, keduanya memakai penutup muka. Mereka masuk lewat pintu depan, karena saya lupa belum mengunci pintu. Pelaku langsung saja masuk dan menyekap saya dengan mengikat saya dengan tali tambang plastik,” kata Yanti.

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/April)

Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul Ternyata Istri Ketua KPU Cianjur Merekayasa Penyekapan Dirinya, Polisi Tetap Melidik Motif Rekayasa

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Aprilia Saraswati
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved