Terkini Metropolitan

Instalasi Masjid Megah ala Timur Tengah di Mal Senayan City Jadi Spot Instagramable Pengunjung

Sabtu, 25 Mei 2019 16:24 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, TANAH ABANG - Senayan City menyambut pengunjung setianya dengan nuansa khas Timur Tengah yang menawan.

Hal itu terlihat dari hadirnya instalasi masjid megah di main atrium yang menjadi dekorasi khas pada Ramadan kali ini.

Dikemas dalam tema SACRED RAMADAN, instalasi masjid megah A.RA.BESQUE hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 dan bisa dijadikan spot foto menarik untuk pengunjung.

Pengunjung mal yang datang ke area tersebut tak mau melewatkan untuk mengabadikan momen berfoto bersama dengan keluarga tercinta.

Bangunan instalasi masjid yang didominasi warna biru mengajak pengunjung untuk menikmati nuansa khas Ramadan dengan alunan musik religi ala Timur Tengah.

Diketahui bahwa A.RA.BESQUE di Main Atrium Senayan City ini rupanya terinspirasi dari Blue Mosque yang ikonik serta nuansa Timur Tengah.

Instalasi A.RA.BESQUE hadir dengan tinggi mencapai 16 meter dengan dekorasi lengkap mulai dari kubah dan pilar, detail lengkungan, reliefs dan mosaic tiles, hingga geometric patterns yang memenuhi dekorasi dinding.

Instalasi A.RA.BESQUE didominasi nuansa warna biru yang memiliki makna tenang dan bijaksana yang mencerminkan suasana selama Sacred Ramadan berlangsung.

Kubah - kubah tinggi dan garis lengkungan yang saling menyambung di bagian atas, merefleksikan makna mendalam tentang kehangatan berkumpulnya keluarga di bulan Ramadan.

"Instalasi ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Senayan City secara gratis setiap hari hingga tanggal 16 juni 2019,” ujar Halina selaku Senayan City Director of Leasing and Marketing Communication, Selasa (21/5/2019).

Pengunjung dapat mengitari area isntalasi masjid untuk memiliki lokasi favorit mereka.

Selain itu disediakan pula deretan tempat
duduk yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai dan beristirahat.

Tak cuma itu, kehangatan nuansa Ramadan di Senayan City juga dilengkapi dengan ragam acara seperti Iftar with Style, Sacred Tunes, Turkish District Experiences, Ramadan Pop Up Corner hingga program belanja unggulan
Senayan City berupa Ramadan Shake Off The Prize yang dapat dimenangkan oleh pengunjung setiap harinya serta program Midnight Shopping dengan promo diskon hingga 80 persen.

Selain itu, mulai 16 Mei - 16 Juni 2019 deretan bintang tamu juga akan hadir setiap minggunya seperti Ayudia ft. Ditto Percussion, Febri Yoga, Later Just Find dan Turkish & Sufi Dance.

Tidak ketinggalan, selama bulan puasa, pengunjung Senayan City dapat menikmati complimentary ta'jil untuk berbuka puasa dan tarawih yang berlokasi di Musholla Executive lantai LG.

(*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Kariernya di Barcelona Jadi Pembicaraan, Lionel Messi Dukung Valverde Tetap Latih Blaugrana

Baca: Ngabuburit Jam 7 Malam di Birmingham Inggris: Hari Masih Terang tapi Dingin Sekali

Baca: Lionel Messi Kembali Raih Gelar Sepatu Emas Eropa dan Ukir Rekor Baru

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #Timur Tengah   #Senayan City
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved