Liga 1 2019

Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 1 2019, Rene Mihelic: Terima Kasih untuk Bobotoh

Minggu, 19 Mei 2019 22:19 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, mengungkapkan bahwa kemenangan 3-0 timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019 tidak lepas dari dukungan para bobotoh.

Persib Bandung berhasil meraih tiga angka perdana pada perjalanannya membuka kompetisi Liga 1 2019.

Laga ini berlangsung di markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (18/5/2019) dan dihadiri oleh puluhan ribu suporter fanatik Maung Bandung, bobotoh.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Persib Bandung tampil maksimal dan mencetak tiga gol ke gawang tim Mutiara Hitam alias Persipura Jayapura.

Tiga gol Persib Bandung dicetak oleh Arthur Gevorkyan menit ke-45+2 dan 63' serta satu gol terakhir dicetak oleh Febri Hariyadi menit ke-68.

Kemenangan ini membuat gelandang Persib asal Slovenia, Rene Mihelic, merasa bangga.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (19/5/2019), gelandang Persib asal Slovenia, Rene Mihelic, mengaku senang dapat menjalani debut pertama bersama tim Pangeran Biru.

Dirinya tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pendukung Persib Bandung, bobotoh, yang sudah meramaikan pertandingan tersebut.

Bagi Rene, kehadiran bobotoh di laga Persib kontra Persipura Jayapura menjadi sumber energi besar baginya agar dapat tampil maksimal.

"Wow, ini luar biasa. Saya sangat senang karena bisa mendapat tiga poin di laga pertama," ujar Rene Mihelic dilansir dari laman resmi Persib.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk bobotoh karena memberikan energi yang besar untuk saya," ucap Mihelic.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport dengan judul: "Persib Jungkalkan Persipura, Rene Mihelic Sebut Bobotoh Sumber Energi"

ARTIKEL POPULER

Cara Cek Saldo BPJS Ketenagakerjaan dari HP Melalui Aplikasi BPJSTKU, Bisa Kapan Pun dan di Mana Pun

Cara Cek Nomor Telkomsel di HP

Cara Cek Nomor Indosat di HP

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved