kabar Selebriti

Raditya Dika Belum Tunjukkan Wajah Anak Pertamanya hingga Sekarang, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 19 Mei 2019 13:59 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Penulis sekaligus aktor Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Senin (6/5/2019) lalu.

Namun hingga saat ini, komika yang kerap disapa Radit tersebut beserta sang istri belum pernah mempublikasikan wajah dari buah hatinya.

Ternyata ada alasan Radit tak mempublikasikan wajah anak pertamanya yang diberi nama Alinea Ava Nasution tersebut.

Alasan tersebut diungkapkan oleh Radit dalam video blog yang tayang melalui kanal YouTube miliknya, pada Sabtu (18/5/2019).

"Ini kan muka masih diumpetin," kata Radit menjelaskan.

"Oh nggak dikasih lihat?," tanya Pandu, komedian yang menemani Radit dalam vlog kali itu.

"Belum gue kasih lihat," jawab Radit.

Radit mengaku bahwa nantinya ia juga akan mempublikasikan anak pertamanya yang kerap ia sapa dengan Alea itu.

Namun hal tersebut akan ia laksanakan ketika putrinya itu sudah cukup besar.

"Cuma kita ada rencana umur sebulan, kalau udah agak gedean kan, barulah," ucap Radit.

Menurut Radit, keputusan itu ia dan istrinya lakukan lantaran tak ingin menjadikan anak pertamanya sebagai sebuah objek.

"Karena gue pikir kalau dia masih kecil tuh, kalau gue fotoin, gue pajang, terus kalau misalkan teman-teman ke rumah, kan pada mau foto tuh pasti."

"Foto di-upload, foto di-upload tuh kaya gue ngerasa anak gue tuh jadi kaya objek gitu loh. Ngerti nggak sih?," terang Radit kemudian.

"Oh kasihan si anaknya ya?," tanya Pandu kemudian.

Obrolan tersebut kemudian dilanjutkan dengan guyonan yang dilontarkan Pandu.

"Lo berarti punya hati bang ya?," tanya Pandu.

"Ya kan anak gue, kalau lo mah gue bodo amat. Lo keserempet motor di jalan aja, gue yang 'buruan' gitu," jawab Radit menanggapi.

Pandu yang mendengar jawaban tersebut kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Cuma anak gue mah bedalah. Tapi gue jadi mikirin gitu, kasihan gitu. Karena gue merasa itu jadi kaya jadi objek aja gitu," jelas Radit.

"Iya, bener-bener," ujar Pandu menjawab.

Menurut Radit, ia dan sang istri berencana untuk mengungkap wajah Alea saat sudah berumur lebih dari satu bulan lantaran menurutnya pada saat tersebut, ketertarikan orang-orang atas anaknya bukan hanya sebagai obyek semata.

"Kadang gue nggak tahu juga, orang datang tiba-tiba foto-foto, upload-upload tuh kayanya gimana gitu."

"Cuma kalau sudah sebulan kan berarti ya hype-nya juga udah turunlah, maksudnya excitement-nya juga udah kurang tinggi. Jadi yaudah, sebulan ya orang kalau mau foto ya karena emang pengen aja. Gitu maksudnya," tutur Radit melanjutkan.

Radit mengaku bahwa keputusan untuk mempublikasikan wajah sang anak tersebut masih didiskusikan dengan sang istri terkait kapankah waktu yang dirasa tepat.

"Jadi kita lagi rencana-rencana sih apa mau sebulan, mau tiga bulan, ya lagi mikir-mikirin gitu," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Raditya Dika Belum Tunjukkan Wajah Anak Pertamanya hingga Sekarang, Ternyata Ini Alasannya

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Cara Mudah Membuat QR Code Lokasi untuk Undangan Pernikahan via Smartphone (Android/iOS)

Beredar Video Terduga Teroris Ancam Lakukan Serangan Bom 22 Mei, Langsung Ditangkap Densus 88

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #Raditya Dika   #Anissa Aziza
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved