Sebelum Gantung Diri, Adit Video Call dengan Pacar agar Pulang

Sabtu, 18 Mei 2019 17:28 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Warga yang tinggal di seputar Jalan Perdagangan RT 26 Komplek HKSN Permai Kelurahan Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalsel, mendadak geger, Jumat (17/5/2019).

Seorang penjaga keamanan (wakar) di lingkungan mereka, yang diketahui bernama Muhdi atau akrab disapa Adot alias Adit (27), ditemukan tewas gantung diri di dalam pos jaga.

Janazah Muhdi pertama kali ditemukan oleh Nurani yang merupakan kakak ipar korban.

Kehadiran Nurani di tempat tersebut bukan karena kebetulan. Sebelumnya Muhdi sempat menghubungi Nurani melalui video call mengabarkan bahwa dirinya pamit hendak gantung diri.

Mendengar hal tersebut ibu rumah tangga itu langsung menuju pos jaga tempat adik iparnya biasa berada.

Namun terlambat, saat Nurani tiba, Muhdi sudah tak bernyawa dengan seutas tali yang terikat di lehernya.

"Saya sempat minta tolong ke warga. Tapi ternyata adik saya sudah tidak bernyawa," ungkap Nurani.

Rupanya tidak hanya saudari ipar, melainkan sebelum mengakhiri hidupnya pagi itu, Adit juga dikabarkan sempat menghubungi kekasihnya yang berada di Palembang.

Namun dalam percakapan yang dilakukannya lewat video call, korban tidak hanya sempat pamit ingin melakukan gantung diri melainkan sempat meminta ke kekasihnya agar pulang.

"Iya betul, jadi sebelum gantung diri, korban katanya selain menghubungi kakak iparnya juga sempat video call dengan pacarnya. Dan ia sempat meminta sang kekasih ke Banjarmasin," cerita Mahyuni Ketua RT 26 Komplek HKSN Permai Kelurahan Utara.(banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani)

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved