Olahraga

Saksikan! Live Streaming PS Tira-Persikabo Vs Badak Lampung, Sabtu Pukul 20.30 WIB

Sabtu, 18 Mei 2019 14:42 WIB
TribunWow.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Link Live Streaming laga Shopee Liga 1 2019 antara, PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC bakal tersaji, Sabtu (18/5/2019) malam ini.

PS Tira Persikabo bakal menjamu Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019) malam ini.

Link live streaming pertandingan PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC ada di tubuh berita ini.

Pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih siap membawa timnya tampil maksimal di laga perdana Liga 1 2019 melawan tuan rumah Ps Tira Persikabo, Sabtu (18/5/2019).

Mantan pelatih Bogor FC ini mengatakan bahwa persiapan dan adaptasi yang dilakukan oleh timnya sudah matang, karena juga sebelumnya sudah melaksanakan pematangan latihan dan ujicoba.

"Untuk persiapan, saya kira Badak Lampung FC siap bertanding dan memberikan yang terbaik. Adaptasi yang dilakukan sudah cukup. Kami siap untuk bertanding mengarungi Liga 1 2019, ujar Jan Saragih.

Jan Saragih mengatakan timnya datang dari Lampung ke Pakansari Bogor untuk memberikan penampian yang terbaik.

"Kami datang dari Lampung ke Bogor dan siap tampil memberikan yang terbaik," ujarnya pada saat sesi konferensi pers yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/5/2019).

Sementara itu, salah satu pemain senior yang dimiliki Badak Lampung FC, Talaohu Abdul Musafri mengatakan bahwa ia bersama rekan satu timnya yang lain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk tampil maksimal.

Ia pun siap untuk menjalankan peran yang diinstruksikan oleh pelatih di lapangan.

"Untuk pertandingan besok melawan Ps Tira Persikabo, kami sudah siap bertanding. Bagi kami tentunya pemain akan bermain dengan baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menjalankan instruksi pelatih di lapangan. Semoga, kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik," ucapnya.

Rencananya, laga perdana tersebut akan diselenggarakan pada pukul 20.30 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rahmad Darmawan Sudah Temukan Sekema yang tepat untuk hadapi Badak Lampung FC

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan bahwa skuadnya sudah siap untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa telah menemukan skema permainan yang pas jelang laga melawan Badak Lampung FC, Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Hal itu diungkapkan Rahmad Darmawan saat latihan yang digelar malam hari, Rabu (15/5/2019).

Namun, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dan terus menjaga kondisi fisik sekaligus penampilan permainan terbaik.

"Hari ini kita membuat simulasi dan pemain sangat antusias. Pemain tampil bagus, kita dapat beberapa pemain yang kita inginkan. Tentu kita terus akan jaga apa yang sudah didapatkan dalam latihan ini. Sekali lagi, saya berharap anak-anak lebih rileks lagi menatap dua hari ke depan," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Sementara itu, terkait kebutuhan komposisi pemain disemua lini, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa saat ini PS Tira Persikabo telah memiliki skuad yang kuat.

Hanya saja, ia berharap agar beberapa pemainnya yang tengah mengalami cedera dapat segera pulih dan segera bergabung untuk memperkuat tim.

"Sejauh ini komposisi pemain sudah cukup ya. Kita berharap pemain yang cedera segera pulih. Pemain yang cedera yaitu Dimas Drajad dan Sansan," ucapnya.

Selain itu, PS Tira Persikabo tidak mengalami kesulitan untuk bermain di malam hari, karena sebelumnya Abduh Lestaluhu dkk juga telah beberapa kali beradaptasi dan melakukan latihan di malam hari.

"Untuk bermain malam tidak ada kendala. Kita sudah beradaptasi tiga kali melakukan latihan malam," jelasnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga perdananya kontra Badak Lampung FC akhir pekan nanti, rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Link Live Streaming PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung

LINK

LINK

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Link Live Streaming Liga 1 2019 PS Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC di O Channel Pukul 20.30 WIB

ARTIKEL POPULER:

Baca: Video Emak-emak Tidur di Jalan Adang Mobil Jokowi, Heboh dan Ajak Salaman saat Rombongan Berhenti

Baca: Wanita Tewas Bersimbah Darah di Toilet Dibunuh Suami, Pelaku Mengaku Sakit Hati Sering Disalahkan

Baca: Siswa SMA di Lubuklinggau Bunuh Sepupunya yang Masih SMP Dipicu Ejekan Miskin dan Banci

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: TribunWow.com
Tags
   #Liga 1 2019
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved