Pilpres 2019

Kivlan Zen Diperiksa soal Pidato People Power Eggi Sudjana

Jumat, 17 Mei 2019 08:34 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Kivlan Zen memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kivlan mengaku ditanyakan penyidik soal orasi Eggi Sudjana yang membahas people power di kediaman Calon Presiden 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4/2019) lalu.

"Soal saya sebagai saksi untuk Eggi Sudjana yang omongannya 17 April. Saya gak hadir disitu, saya gak bisa menerangkan dong," ujar Kivlan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Kivlan mengaku tidak bisa menjelaskan kepada penyidik tentang pernyataan Eggi saat itu. Saat Eggi berorasi, Kivlan mengaku tidak berada di lokasi.

"Saya kan gak biasa memberikan tanggapan karena bukan hak saya untuk memberikan tanggapan apa yang dilakukan orang," tutur Kivlan.

Selain itu, Kivlan juga mengaku tidak mengenal tokoh yang berada di lokasi saat Eggi berorasi. Dalam pemeriksaan ini, Kivlan didampingi 20 pengacara.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menetapkan Eggi Sudjana sebagai tersangka kasus dugaan makar yang dilaporkan oleh Supriyanto ke Bareskrim Polri. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dan Chord Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Fahdi Fahlevi
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved