Terkini Daerah

Terduga 2 Wanita Pelaku Penyebar Video Penggal Kepala Jokowi Berhasil Ditangkap Polda Metro Jaya

Kamis, 16 Mei 2019 14:36 WIB
Tribun Jatim.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Hermawan Susanto sudah ditetapkan sebagai tersangka pengancam yang berniat memenggal kepala Presiden Joko Widodo. Kini, wanita berinisial IY yang diduga perekam dan penyebar video akhirnya diciduk oleh Polda Metro Jaya.

Wanita yang berinisial IY ini ditangkap di kediamannya yang berada di Perumahan Grand Residence City, Cluster Prapanca II, RT 02, RW 14, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ternyata kabar penangkapan ini dibenarkan oleh Nurdin selaku Ketua RT di sana dan mengaku turut mendampingi pihak kepolisian saat menjemput Ina di kediamannya.

"Sekitar jam 12-an, polisi sampai sini langsung minta saya dampingi buat jemput Ibu Ina di rumahnya," kata Nurdin kepada TribunJakarta.com, Rabu (15/5/2019).

Nurdin menyebut sebanyak 8 personel kepolisian yang datang sedangkan dua di antaranya merupakan polisi wanita.

Ternyata, Ina Yuniarti ditangkap tanpa perlawanan dan langsung diangkut ke dalam mobil polisi setelah sempat diinterogasi terlebih dahulu.

"Pada waktu penangkapan di rumah ada Ibu Ina, anaknya yang nomor dua, dia punya anak tiga, satu udah kerja paling kecil ada masih sekolah SMP," jelasnya.

Saat melakukan proses penangkapan, polisi menyita barang bukti hanya saja Nurdin belum tahu persis apa yang dibawa pihak kepolisian dari kediaman IY. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Dua Wanita Penyebar Video Penggal Jokowi Ditangkap, Diam Saat Dicecar Pertanyaan

ARTIKEL POPULER:

Baca: Pangan Murah Bersubsidi di RPTRA Payung Tunas Teratai

Baca: Miniatur Kapal Buatan Supiani Dipesan Pembeli dari Luar Negeri

Baca: Polsek Ilir Timur I Gelar Rekonstruksi Pengeroyokan yang Menewaskan Nico Pratama

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: bagus gema praditiya sukirman
Sumber: Tribun Jatim.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved