Wanita Ini Marah-marah, Motor Rekannya Dibawa Polisi karena Knalpot Racing

Kamis, 16 Mei 2019 10:53 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM - Beginilah tingkah pengendara terkena razia knalpot anggota Tim Penikam Polrestabes Kota Makassar, Rabu (15/5/2019) dinihari.

Terlihat, saat Tim Penikam merazia para pengendara sepeda motor yang nongkrong disepanjang Jl Kajolalido Kota Makassar, terlihat ada beberapa wanita terjaring.

Wanita tersebut terjaring karena memakai knalpot Racing dan bising, saar menggelar Sahur On The Road dilokasi tepat didepan Sekolah Athirah, juga Lapangan Karebosi.

Pantauan tribun timur.com, wanita yang terjaring razia saat motornya mau dibawa ke kantor polisi, marah-marah karena dia tidak terima motornya juga dibawa polisi.

Saat ditanya keperluan apa masih dijalan pukul 02.00 Wita, dia mengaku melakukan Sahur On The Road bersama rekan-rekan karena disuruh pihak sekolah saat puasa.

"Ini disuruh sama sekolahku pak, ih jangan begitu pak, jangan ditahan. Ini juga kenapa mau foto-foto," kata wanita kemeja putih, mencoba mempertahankan motornya.

"Kau juga, kenapa kau kasih motormu itu sama pak polisi, pulangko jalan kaki itu," lanjut perempuan kemeja putih itu, disaat motor salah satu rekannya dibawa polisi.

Diketahui, anggota Penikam Polrestabes lakukan razia dan penyisiran pengendara yang menggunakan knalpot Racing, itu dari pukul 00.15 Wita sampai pukul 02.20 Wita.

Beranggotakan delapan anggota dengan lima unit motor trail Sat Sabhara dipimpin Komandan Tim (Dantim) Penikam Sabhara, Ipda Arief Muda menyisir jalanan kota.

Mulai dari Markas Komando (Mako) Sat Sabhara Polrestabes di Jl Arif Ratte Kota Makassar. Tim menyisir para pengendara yang menggunakan motor knalpot bising.

Para pengendara yang menjadi sasaran Tim Penikam Polrestabes adalah, mereka yang melakukan balap liar, dan melakukan Sahur On The Road dibeberapa sudur jalan.

Ada puluhan pengendara dengan motor knalpot bising atau racing diamankan Tim Penikam, bahkan kebanyakan dari mereka yang diamankan mengaku masih SMA.

"Itu motormu nanti ambil di Mako Sabhara nah, kalau mau ambil bawa itu knalpot asli yang dari diler," ujar anggota saat amankan pengendara pakai knlapot Racing.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved