Kabar Selebriti

Meski Alergi, Donita Memilih untuk Tetap Mantap Berhijab

Rabu, 15 Mei 2019 12:21 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Donita tetap mantap berhijab meski alergi pada besi termasuk peniti.

Menjalani ibadah puasa, Donita mengubah penampilannya.

Ya, artis cantik Donita telah memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi berhijab.

Melansir kanal YouTube Gritte Agatha dari Grid.ID, Donita menceritakan bagaimana prosesnya kini setelah berhijab.

Bahkan istri presenter Adi Nugroho ini pun bercerita bahwa sebenarnya dirinya belum begitu percaya diri mengenakan hijab.

"Tapi ini jujurnya, dari pertama pakai hijab sampai sekarang aku belum mau ngaca, karena aku masih belum pede, jadi kadang masih sering nanya orang-orang, aku keliatan kaya ibu-ibu nggak sih." ujar Donita sembari tertawa.

Selain itu Donita mengakui bahwa koleksi pakaiannya untuk penampilannya yang sekarang masih sangat sedikit.

Sehingga terkadang membuat Donita menjadi kebingungan.

"Jadi aku tiap mau pergi nih, aku tuh sering banget bingung, soalnya ku cari baju yang pantes," ucap Donita seperti yang dikutip oleh Grid.ID dari Youtube Gritte Agatha pada Selasa (14/5/2019).

"Ya maksudnya, ya ada, cuman maksudnya, kadang kan suka bingung, karena kan masih baru," ujar wanita asal Bandung ini.

Namun tak disangka niat baik Donita ini tidak berjalan dengan mulus.

Mantan kekasih Randy Pangalila ini rupanya memiliki alergi pada besi.

Termasuk ketika Donita harus memakai peniti atau jarum untuk mengenakan hijab.

"Terus udah gitu pake kerudung, terus udah gitu aku kan alergi nggak bisa kena besi ya," ceritanya.

Bahkan karena harus kenakan peniti agar kerudungnya rapi, dagu bawahnya mengalami infeksi kulit.

"Terus udah gitu kemarin pakai peniti dong, iyakan ceritanya, yaudah pakai peniti, sininya borokan," ucap Donita sambil mengelus dagu bawahnya.

"Ya ampun kasihan, lha terus gimana kalau jarum-jaruman?" tanya Gritte Agatha lagi.

Namun meski begitu, Donita telah memiliki cara untuk menanggulangi masalah tersebut.

Ibu dua anak ini rupanya menyelipkan bagian kain kerudungnya untuk menghalangi jarum agar tidak bertemu langsung dengan kulitnya.

"Ini makanya, ini tuh habis ini terus udah gitu aku selipin jadi kehalangin, nggak langsung jarum-jarumannya," ungkap Donita jujur.

Mendengar itu, Gritte Agatha pun memberikan pujian atas cara Donita yang berusaha untuk tetap berjuang mengenakan hijabnya.

"Oh jadi ada cara baru menggunakan hijab," ucap Gritte Agatha.

"Yah buat yang alergi kayak aku," pungkas wanita 30 tahun ini.

Duh perjuangannya menginspirasi banget nih. (TribunStyle.com/Octavia Monalisa)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Meski Dagunya Alami Infeksi Kulit Karena Alergi Besi, Donita Tetap Mantap Kenakan Hijab

ARTIKEL POPULER:

Cara Mengulang Video di YouTube secara Otomatis, Berikut Langkah Mudahnya!

DIARY CLOUDRUN: Awal Puasa Ramadan Tanpa Orangtua, Teringat Kenakalan Remaja, dan Permintaan Maaf

BERKAH RAMADAN - Bulan Ramadan dan Solidaritas Sosial

 

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved