Kabar Seleb

Raffi Ahmad Sesalkan Sikap Buruk kepada Sang Ibu

Rabu, 15 Mei 2019 11:50 WIB
TribunStyle.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Raffi Ahmad kini sudah rasakan perjuangan jadi orang tua, ia merasa menyesal dengan sikapnya pada sang mama sambil ungkapkan hal ini.

Raffi Ahmad salah satu artis pria yang terkenal dekat dengan sang ibu, Amy Qanita.

Pasangan ibu dan anak ini kerap membagikan kedekatan mereka dalam sosial media yang mereka miliki.

Namun Raffi Ahmad yang dulu dan yang sekarang tentunya sangat berbeda.

Apalagi setelah pria ini dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sosok keayahan nampak dari suami dari Nagita Slavina ini.

Ia juga merasa jika hubungan antara anak dan orang tua sanagt sensitif.

Hal ini membuatnya ingat dengan masa lalunya saat masih kecil yang diakui suka membangkang.

Hal itu ia sampaikan dalam tayangan YouTube Rumah Seleb MNCTV belum lama ini.

"Karena sekarang aku udah ngerasain jadi orangtua, dan ke anak itu kan lebih sensitif," terang Raffi seperti dikutip TribunStyle.com pada Selasa (14/5/2019).

"Mungkin waktu kecil dulu aku suka ngelawan, membangkang sama orang tua, suka buat mama nangis meskipun sengaja atau gak, sekarang baru kerasa aja," sambungnya.

"Kasihan juga ya, mama aku dulu suka aku bikin nangis," lanjutnya.

"Sekarang baru ngerasa pas punya anak sendiri, kalau sama anak tu lebih sensitif lah," imbuhnya.

"Penyesalan sih bukan, tapi kalau boleh memutar waktu, aku gak pengen buat mama sedih aja," pungkasnya.

Amy Qanita yang ada di sampingnya juga membeberkan sifat Raffi Ahmad saat kecil.

Ibu tiga anak ini juga membeberkan perubahan putra sulungnya saat kecil dan kini setelah menjadi ayah.

"Waktu kecil, Raffi dulu itu anaknya lincah, main terus dari pagi sampai sore, gak bisa diem," jelas mama Amy.

"Kalau sekarang kan karena udah jadi seorang ayah, ya udah mulai agak kalem, banyak berfikir, dan lebih dewasa tentunya," sambungnya.

Wanita berhijab ini juga mengungkapakan hal yang paling membuatnya kehilangan sosok putra tercinta.

"Paling sedih pas mama kehilangan Raffi selama tiga bulan itu. Mama sampai gak bisa tidur tiga hari tiga malam," katanya.

"Biasanya deket, pada saat itu mendadak jauh. Terus Raffi juga terbelenggu masalah," jelasnya.

"Tiga bulan itu jadi saat-saat yang gak akan pernah mama lupakan karena sedih banget kehilangan Raffi," terangnya.

"Seumur hidup, itu jadi momen paling traumatik buat mama," pungkasnya.

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Rasakan Jadi Orang Tua, Raffi Ahmad Sesalkan Sikapnya Pada Amy Qanita: Gak Pengen Buat Mama Sedih

ARTIKEL POPULER:

Baca: Lirik Lagu Ya Romdhon dan Chord Lagu Ya Romdhon (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu dan Chord The Script - The Man Who Cant Be Moved (Karaoke Version)

Baca: Lirik Lagu Cinta Luar Biasa dan Chord Lagu Cinta Luar Biasa Andmesh

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Sumber: TribunStyle.com
Tags
   #Raffi Ahmad   #Amy Qanita
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved