Buru Pengeroyok, Ratusan Driver Grab Sisir Jukir dari Mal Panakkukang hingga Pasar Segar

Selasa, 14 Mei 2019 17:44 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM - Ratusan Driver Ojek Online (Ojol), menyisir juru parkir (Jukir) di Jl Pengayoman, Pandang Raya, dan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Senin (13/5/2019) malam.

Penyisiran dilakukan oleh ratusan Ojol, karena rekan mereka diduga dikeroyok oleh oknum Jukir tadi sore, sekitar pukul 17.50 Wita, petang.

Ratusan Driver Grab menyisir mulai dari depan Mal Panakkukang (MP), di bawah terowongan MP, Jl Pandang Raya, sampai ke depan Pasar Segar (PS) Pengayoman.

Pantauan tribun timur.com, ratusan Driver Grab ini membawa balok kayu, bambu, besi hingga menggenggam batu saat menyisir para Jukir liar dan resmi di Panakkukang.

Hingga pukul 21.00 Wita, ratusan Driver Grab masih berada dilokasi tersebut, untuk memastikan para pelaku Jukir ditangkap.

Tim kepolisian gabungan dari Polrestabes Makassar, Sabhara Polda Sulsel bersama anggota dari Mapolsek Panakkukang juga sudah dilokasi untik menenangkan. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul VIDEO: Cari Penganiaya Rekannya, Ratusan Driver Ojol Sisir Kawasan Panakkukang

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Timur
Tags
   #Makassar   #driver ojek online
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved