Jual Mahal, Evi Masamba Sempat Tolak Kedatangan Sang Suami

Senin, 13 Mei 2019 17:20 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUN-VIDEO.COM - Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto telah kembali bermesraan setelah sebelumnya keduanya diisukan akan bercerai.

Arif yang pulang kerumah orang tuanya di Makassar akhirnya menghubungi Evi terlebih dahulu untuk memperbaikin hubungannya.

"Aku yang hubungin karena kemarin aku sempat ga komunikasi, aku diblok semua dan aku urus orang tua yang di rumah sakit. Dia (Evi) sendiri biar tenang biar mikir kesalahan aku apa," ujar Arif dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Setelah urus orang tua aku langsung bawa orang tua ke Jakarta, terus aku telepon, tanya dimana aku bilang di makassar padalah aku sudah dijalan mau kasih surprise dan dia nangis," lanjutnya.

Evi pun mengaku sempat ingin jual mahal dan menolak kedatangan sang suami, namun setelah dipikirkan kembali keduanya pun kembali berbaikan.

"Sempat nolak dikit jual mahal dikit tapi apa ya kita saling intropeksi diri, mungkin aku salah dan dia juga salah yang kemarin ada mertua aku jadi langsung nangis dia jauh dari Makassar mama bapak juga jauh dari Makassar," kata Evi.

Saat ini yang terpenting untuk keduanya adalah memikirkan anak yang tengah dikandung oleh Evi, hal itu juga jadi pelajaran untuk keduanya.

"Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya, karena kedepannya mudah-mudahan karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu kasian baby nya aku gitu kemarin kita sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dan dia," pungkasnya.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: wahyu firmansyah
Videografer: wahyu firmansyah
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Evi Masamba   #Arif Hajrianto
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved