Usai Rawon Setan di Surabaya, Panglima TNI Buru Ini di Makassar

Senin, 13 Mei 2019 14:55 WIB
Tribun Timur

TRIBUN-VIDEO.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku ingin mencicipi Konro saat buka puasa di Maros, Sabtu (11/5/2019) sore.

Dalam pidatonya di gedung Skuadron II, Lanud Hasanuddin Makassar di Mandai, Kabupaten Maros, Sulsel. Jenderal Hadi mengaku, ingin makan Konro saat berbuka.

"Kemarin saya bersama bapak Kapolri di Surabaya makan rawon setan, iya rawon setan dimakan jin. Sekarang ini saya ingin makan kuliner Makassar, konro," kata Hadi.

Panglima Hadi Tjahjanto bersama itrinya, Henny Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama rombongan, gelar kunjungan Safari Ramadan ke Makassar.

Lanjut Hadi, tujuan dia ke Maros dan Kota Makassar dalam kegiatan Safari Ramadan. Sekaligus mencicipi kuliner lhas daerah Makassar seperti konro, coto dan lainnya.

"Jadi saya kemana-mana selalu bersama bapak Kapolri, kita lagi berburu kuliner saat bulan ramadan ini. Sekaligus juga jalinan silaturahmi kita jaga terus," ungkap Hadi.

Jenderal Hadi dan Jenderal Tito bersama rombongan, tiba di lapangan Lanud Sultan Hasanuddin sekitar pukul 16.45 Wita tadi sore dengan pesawat TNI AU Boeing VIP.

Setelah berbuka puasa, Jenderal Tito dan Hadi lanjutkan salat magrib berjamaah di Skuadron II. Setelah itu, mereka dihibur dengan penampilan anggota TNI Polri.

Dalam kegiatan Safari Ramadan 2019 ini, Kapolri dan Panglima TNI juga serahkan tali asih dan jalinan kasih kepada ratusan anak yatim piatu dalam bentuk bingkisan.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved