Terkini Daerah

Rekan Kerja Dengar Telepon Vera Oktaria Berdering 10 Kali dan Bicara Ditelepon 'Tak Bisa, Tak Bisa'

Sabtu, 11 Mei 2019 14:46 WIB
Tribun Sumsel

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang rekan kerja Vera Oktaria (20) mengaku sempat mendengar telepon korban berdering 10 kali sebelum hilang dan ditemukan tewas.

Dikutip dari Tribun Sumsel, seorang rekan kerja Indomaret, Dwi Ananda, mengatakan mendengar telepon korban berdering lebih dari 10 kali, Rabu (8/5/2019).

Dia juga melihat Vera mengangkat telepon dan mengatakan sesuatu.

"Malam itu saya mendengar telepon korban berdering kurang lebih 10 kali, terdengar korban mengangkat telepon dan berkata 'tidak bisa, tidak bisa' namun masih saja terdengar bunyi handphone nya hingga dia pulang bekerja," ujar Dwi.

Ia menambahkan korban kemudian minta izin pulang lebih awal dan pergi menggunakan sepeda motor tanpa ada yang menjemput.

Tetapi satu jam kemudian, ayah korban ke Indomaret dan mencari korban yang belum sampai di rumah.

"Waktu malam itu, korban pamit pulang pukul 23.30 kemudian sekitar jam 00.30 ayahnya datang menanyakan korban belum sampai di rumah," ucap Dwi.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan dugaan pelaku sementara mengarah ke pacar korban.

"Sementara dugaan awal kekasihnya dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat," katanya Sabtu (11/5/2019).

Penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan Nurdin bin Arsan, pengurus penginapan, yang mencium bau menyengat dari kamar 06 saat menyapu penginapan pada Kamis (9/5/2019).

Dia kemudian mencoba mengetuk pintu dan berusaha membuka pintu tetapi tidak ada tanggapan dari dalam.

Keesokan harinya, bau busuk semakin kuat hingga Nurdin pun menghubungi pihak Polsek Sungai Lilin.

"Setelah pihak polsek Sungai lilin datang, kamar tersebut baru di buka. Ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut," ujar Nurdin.

Dikutip dari Kompas.com, Supriadi mengatakan kamar itu disewa oleh dua pria tanpa identitas dan dalam buku tamu penginapan ditulis dengan nama Doni, Rabu (8/5/2019).

"Pemesan kamar tanpa menyertakan KTP saat menginap. Menurut saksi ada dua orang laki-laki dan satu perempuan, diduga korban," ujarnya

Supriadi menjelaskan seorang pria sempat keluar dengan menggunakan satu koper berwarna hitam sambil berbicara ditelepon dan menanyakan harga sewa speedboat.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saksi melihat laki-laki kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 (satu) unit koper lagi dari luar. Kasus ini masih kita selidiki," ujarnya.

Jenazah korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Telaga Swidak, Palembang.

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/April)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Fakta Sebelum Vera Oktaria Hilang dan Dimutilasi, Telepon Berdering Puluhan Kali dan Bilang Tak Bisa

ARTIKEL POPULER:

Baca: Rekaman CCTV Detik-detik Truk Gandeng Terguling setelah Berbelok dan Terobos Lampu Merah

Baca: Sikap Muzdalifah saat Pergoki Fadel Islami Dapat DM dari Wanita Cantik

Baca: Sopir Mengantuk, Mobil Box Pengangkut Kopi Kecelakaan di Perbatasan Mangkang Kendal

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Reporter: Aprilia Saraswati
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved