Olahraga

Pulang ke Indonesia, Marko Simic Antusias Ikuti Latihan Perdana Persija Jakarta

Sabtu, 11 Mei 2019 13:34 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUN-VIDEO.COM, MAKASAR - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bisa kembali bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di lapangan.

Marko Simic sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/9/2019) malam.

Penyerang berpaspor Kroasia itu merasakan energi positif pada saat bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Ibu Kota.

Moment kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di Persija Jakarta memang sudah dinantikan sejak lama oleh pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Saya sangat senang hari ini. Seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan saya sudah siap sejak lama. Saya berdoa kepada tuhan apa pun yang terjadi saya harus kembali, dan saya sangat senang sekarang," ucap Marko Simic saat ditemui selepas latihan, Jumat (10/9/2019).

Lebih lanjut, Simic menyatakan kesiapannya untuk bisa kembali merumput di lapangan hijau memperkuat Persija Jakarta.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 9 itu berhasrat bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Ibu Kota di lapangan.

"Ya, saya selalu siap untuk main bola dan saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Sekarang situasinya sama, saya sangat-sangat rindu bermain di jakarta di Gelora Bung Karno, mungkin nanti akan terwujud ya," terang Simic. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Pakat Bakar, Penganan Khas Mandailing Natal yang Cocok untuk Menu Buka Puasa

Baca: Suasana di Rumah Duka Ketua KPPS Kelurahan Tengah yang Meninggal

Baca: Terjadi Kerusuhan di Rutan Kelas II B Siak, Bangunan Terbakar hingga Beberapa Napi Kabur

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #Marko Simic   #Persija Jakarta
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved