Travel

Restoran Black Tap, Surganya Burger dan Milkshake Khas New York Kini Hadir di Singapura

Jumat, 10 Mei 2019 23:29 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, SINGAPURA - Memanjakan wisatawan yang berlibur ke Singapura, restoran ikonik asal New York, Amerika Serikat Black Tap Craft Burgers & Beer kini hadir di The Shoppes, Marina Bays Sands.

Tempat ini menambah daftar destinasi baru khususnya bagi para pecinta kuliner dari dalam maupun luar negeri yang ada di Singapura.

Kini Black Tap telah berkembang menjadi sebuah restoran yang tersebar di 11 tempat di dunia dimulai dari restoran yang hanya memiliki 15 tempat duduk di daerah SoHo New York pada tahun 2015.

Pemilik Black Tap, Chris Barish mengungkap, Marina Bay Sands adalah tempat yang sempurna untuk lokasi pertama restorannya di Asia.

Kesuksesan Black Tap terletak pada kombinasi unggulan burger gourmet dan milkshake khas CrazyShake.

"Black Tap dikenal dengan tiga hal, yaitu burger lezat ala Amerika, milkshake CrazyShake, dan bir craft dimana semua menu memiliki cita rasa spesial yang diadaptasi dari New York," ujar Chris Barish kepada TribunJakarta.com beberapa waktu lalu.

Black Tap yang hadir di Singapura ini menawarkan suasana tempat yang santai, cocok untuk pengunjung mal yang lelah berbelanja dan ingin melepas penat.

Restoran ini juga dilengkapi mural grafiti besar karya seniman ternama serta dua mural yang bertuliskan Black Tap Singapore seakan membangkitkan semangat budaya jalanan dari Singapura sendiri.

Black Tap berkapasitas 133 tempat duduk yang menawarkan burger klasik unggulan mereka seperti All-American Burger dan Greg Norman Burger.

Menu lainnya yang wajib kamu cicipi ialah Crispy Chicken Sandwich dan Award-wining Spicy Korean BBQ Wings dengan biji wijen panggang dan daun bawang, serta disajikan dengan saus buttermilk-dill.

Berbagai salad burger pun bisa menjadi pilihan bagi kamu para vegan atau pemakan sayuran, serta makanan ringan seperti Crispy Brussels Sprouts dan Fried Mozzarella juga melengkapi menu restoran ini.

Untuk minumannya, black Tap memiliki DNA tersendiri melalui cara penyajian minumannya yang unik, yang menampilkan beragam menu signature cocktails, mocktail, craft beers, dan banyak lagi.

Jika kamu ingin menikmati milkshake istimewa, kunjungilah bar CrazyShake yang terbuka.

Di sini, ada sekitar 15 menu milkshake istimewa, termasuk delapan CrazyShake terpopuler.

Satu diantaranya ialah Milkshake Strawberry Cotton Candy yang disajikan bersama taburan mutiara berwarna biru dan merah muda, permen lollipop merah muda, rock candy, whipped cream dan cotton candy.(*)

ARTIKEL POPULER:

Sop Iga Sapi dan Pecel Legendaris Bu Ugi Tawangmangu, Ada Sejak Zaman Presiden Soekarno

DIARY CLOUDRUN: Master ICheef Indonesia

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #Singapura   #Travel
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved