Terkini Daerah

Wanita Ditemukan Tewas Termutilasi di Penginapan, Datang Menginap Bersama Dua Pria

Jumat, 10 Mei 2019 20:52 WIB
Sriwijaya Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk di dalam kamar Penginapan Sahabat Mulia, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Jumat (10/5/2019)

Dikutip dari Sripoku, korban ditemukan tewas dalam kondisi tubuh termutilasi.

Mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh Nurdin, pengurus penginapan yang mencium bau busuk saat menyapu lantai penginapan.

"Saya curiga waktu saya bersihkan lantai mencium bau busuk, nah baru besoknya (hari ini) bau busuk itu semakin kuat langsunh saya hubungi Polsek Sungai Lilin. Setelah pihak Polsek Sungai lilin datang dan kamar tersebut baru di buka, dan ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan telanjang dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut," ujar Nurdin.

Nurdin mengatakan,kamar tesebut sebelumnya dipesan oleh laki-laki atas nama Doni yang beralamatkan Karang Agung.

"Tamu itu datang ke penginapan 2 orang laki-laki dan perempuan tanpa identitas datang ke penginapan pada Selasa (7/5/19) sekitar pukul 22.00 WIB, mereka membawa 1 koper warna hitam," ungkapnya.

Pada hari Rabu (9/5/19) sekitar pukul 09.00 WIB tamu laki-laki penghuni kamar 06 terlihat keluar sambil menelepon bertanya tentang masalah harga sewa speed.

"Pada sore harinya pukul 17.00 WIB terlihat oleh orang tua saya Murniati bahwa laki-laki tersebut kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 unit koper lagi dari luar. Setelah terlihat beberapa kali tersebut laki-laki penginap itu tidak kelihatan lagi pada Kamis,"jelasnya.

Dikonfirmasi, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, membenarkan adanya penemuan mayat termutilasi di Penginapan Sahabat Mulia.

"Ya, benar untuk mengetahui kondisi selanjutnya kita belum bisa bicara lebih banyak. Anggota masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan saksi,"ujanrya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut.(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Kronologis Penemuan Mayat Wanita Dimutilasi di Penginapan Sungai Lilin, Menginap Bersama Dua Pria

ARTIKEL POPULER:

Sop Iga Sapi dan Pecel Legendaris Bu Ugi Tawangmangu, Ada Sejak Zaman Presiden Soekarno

DIARY CLOUDRUN: Master ICheef Indonesia

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Editor: Radifan Setiawan
Reporter: Alfin Wahyu Yulianto
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #mutilasi   #Kabupaten Muba
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved