Masjid Sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikramo Bagikan 500 Takjil Perhari Selama Ramadan

Kamis, 9 Mei 2019 17:10 WIB
Sriwijaya Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Setiap hari selama bulan ramadan, Masjid Sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikromo sebagai masjid terbesar di Kota Palembang selalu membagikan takjil dan makanan berbuka puasa bagi jamaah, Selasa (7/5/2019).

Pada tahun ini pengurus masjid Agung menyiapkan 500 takjil dan 500 nasi bungkus yang di bagikan kepada jamaah masjid agung yang menunaikan ibadah puasa di masjid.

Sekretaris pengurus masjid SMB Jayo Wikromo, Syukri Matjik Azhari mengatakan nasi dan takjil ini diberikan pengurus dari uang infak para jamaah.

Namun jika ada donatur yang ingin menyumbang tidak mengurangi dari jumlah yang diberikan masjid, pengurus masjid selama bulan ramadhan membuka posko penerimaan sedekah dan takjil bagi donatur atau jamaah yang ingin menyumbang makanan dan takjil di masjid agung Palembang.

Syukri menambahkan pembagian takjil dan nasi bungkus secara tertib satu persatu berbeda dengan 16 tahun sebelumnya yang memberikan makanan dengan cara ngidang karena alasan praktis.(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Masjid Sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikramo Bagikan 500 Takjil Perhari Selama Ramadan

Editor: Novri Eka Putra
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #takjil   #Ramadan   #berbuka puasa
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved