Kabar Seleb

Yama Carlos Kembali Temukan Bukti Perselingkuhan Istrinya

Selasa, 7 Mei 2019 13:13 WIB
Grid.ID

TRIBUN-VIDEO.COM - Rumah tangga pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tak berhenti didera konflik.

Pernah 2 kali diterpa masalah hingga nyaris bercerai, hubungan pernikahan mereka kembali goyah.

Baru-baru ini, Yama Carlos mengaku tengah dilanda perasaan galau lantaran menduga sang istri kembali memiliki pria idaman lain.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Kiss Pagi yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Minggu (5/5/2019), Yama Carlos menceritakan awal mula terkuaknya perselingkuhan yang diduga dilakukan sang istri kala mendapat email seseorang yak tak dikertahui identitasnya.

"Puncaknya lagi kejadian pada hari Sabtu (4/5/2019), kalau ini hari Minggu (5/5/2019) berarti hari Sabtu kemarin. Ketika hari Sabtu itu, pagi-pagi saya bangun, ini masih rentetan masalah yang terjadi saya harus membuat surat pernyataan yang kedua ini."

"Sudah ditanda tangani siangnya di hari itu juga dia pergi berkegiatan, saya juga. Dan memang kami janjian sorenya untuk nonton film."

"Saya duluan sampai ke bioskop, saya beli tiket. Setelah beli tiket nggak tau ya Tuhan berbicara lain, muncullah email."

"Saya nggak tau ya email ini dari account yang bisa dipertanggung jawabkan atau tidak," papar Yama Carlos.

Pria berusia 38 tahun itu menduga adanya hubungan istimewa antara istrinya, Fita, dengan seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai pengacara.

Hal ini semakin terungkap kala seorang wanita berinisial R, istri pria berinisial A mengirim email kepada Yama Carlos.

Isi email tersebut berisi permintaan wanita berinisial R agar Yama Carlos mendidik dan menasehati Fita dengan baik agar tak mengganggu rumah tangganya.

Yama tak ragu membacakan dan memperlihatkan email tersebut.

"Selamat siang pak Carlos, tolong tanyakan kepada istri anda sejauh mana hubungan dia dengan suami saya sampai dia bisa nonton Ed Sheeran bersama teman-temannya dan suami saya. Dan semua tiketnya suami saya yang provide, setelah itu mereka lanjut hangout."

"Tolong kasih tau juga dan didik istri anda nggak perlu minta-minta hadiah ke suami saya karena dia memiliki suami seorang artis terkenal, dan saya yakin penghasilan Pak Carlospun berlebih," beberapa cuplikan pesan yang dibaca Yama.

Isi email yang dikirim anita berinisial R, istri pria berinisial A mengirim email kepada Yama Carlos.

Melihat email yang dikirim wanita tersebut Yama Carlos memberikan balasannya, namun pesannya tak dibalas.

"Saya hanya bilang apabila ibu dan saya berada dijalan yang benar, Tuhan pasti buka jalan, percaya sama saya bu, saya akan tindak lanjuti ini."

"Dia tidak balas lalu saya mengirim email lagi 'ibu tau email saya darimana?'. Sampai detik inipun ibu itu belum balas," kata Yama Carlos.

Yama Carlos lantas melakukan tindak lanjut kepada istrinya.

Ayah dari Marco Armanda Blessio Carlos lantas menanyakan perihal kebenaran isi email tersebut.

Pada awalnya, Fita tak mau mengaku perihal kebenaran isi pesan via email tersebut.

"Gue tanya sama kalian deh, perasaan kalian gimana sebagai seorang suami dapat email dari istri orang seperti itu. Gue telfon, gue telfon istri gue 'bener nggak hari Jumat (3/5/2019) intinya bener nggak hari Jumat dia nonton konser Ed Sheeran."

"Awalnya (fita) nggak ngaku tapi ketika gue bilang kalau gue dapat email dari istri orang, yang diduga ini dari istri orang, diduga ya, karena gue belum bisa memastikan ini email benar-benar dari orang itu atau bukan gue belum bisa memastikan karena gue nggak punya alat untuk itu, itu bukan wilayah gue."

"Tapi intinya terlepas email ini benar atau salah, saya nanya ke istri saya 'bener atau tidak' pada intinya," jelas Yama Carlos dengan berapi-api.

Namun pada akhirnya sang istri membenarkan hal tersebut, dan membuat Yama Carlos Emosi.

"(Fita jawab) bener, dan Ba kasih aku kesempatan untuk jelasin, (gue bilang) nggak perlu, wajar nggak kalau gue emosi."

"Saya bukan pacar lho, saya suami, pemimpin rumah tangga, dan lagi ada masalah. dan Fita sudah mengakui bahwa mereka sudah bersepakat untuk menutupi mereka nonton konser ini ke saya. Salah apa saya sama mereka?" pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di GRID.ID dengan judul 2 Kali Nyaris Cerai, Yama Carlos Kembali Temukan Bukti Perselingkuhan Istrinya

ARTIKEL POPULER:

Baca: Gadis 12 Tahun dan sang Kekasih Bunuh, Mutilasi hingga Makan Daging Teman Pacarnya, Awalnya Cekcok

Baca: Gracia Indri Mengaku Tak Masalah bila Berjodoh dengan Anak Band Lagi

Baca: Hendropriyono Angap Aneh Jika Ijtima Ulama Menghasilkan Keputusan Politik

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Ruth Aurora Chintya Natasha Iswahyudi
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved