Travel

Super Lengkap! Ini Kamar Termewah di Hotel Marina Bay Sand yang Pernah Disinggahi David Beckham

Minggu, 5 Mei 2019 23:49 WIB
TribunJakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUN-VIDEO.COM, SINGAPURA - Sebagai hotel bintang 5 yang ada di Singapura, Marina Bay Sands Hotel tak mau kalah untuk memanjakan tamunya dengan fasilitas yang super mewah.

Dari ribuan kamar yang tersedia, hotel ini memiliki kamar khusus yang terbesar bernama Chairman Suite.

Kamar yang memiliki berbagai fasilitias super komplit ini pun kabarnya pernah menjadi tempat singgah pemain sepak bola ternama David Beckham.

Tak tanggung-tanggung, kamar Chairman Suite ini memiliki luas 600 meter persegi dengan desain interior mewah.

Kamar ini menawarkan kemegahan dua ruang keluarga yang indah, dengan setiap garis dan perabotan yang dirancang untuk membawa keanggunan yang sangat berkelas.

Untuk kamar tidur, tak tanggung-tanggung. Ada sebanyak empat kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi ensuite dengan shower dan Jacuzzi, serta sebuah balkon pribadi untuk dapat menikmati pemandangan dari ketinggian.

Tim pelayan hotel yang berdedikasi pun siap melayani para tamu sepanjang siang dan malam yang akan menyediakan semua kenyamanan yang dinginkan.

Saat menginap di kamar ini, anda pastinya akan mendapatkan beragam
Hak istimewa tak ada duanya yang menjadikan anda sebagai tamu kehormatan di kamar terbaik Marina Bay Sands.

Sayangnya, kamar mewah Chairman Suite ini rupanya tidak dapat dipesan secara online atau daring, jadi anda memang harus memesan khusus dengan menghubungin pihak hotel secara langsung.

Saat diberi kesempatan untuk berkunjung ke kamar ini, TribunJakarta.com pun bisa langsung menyaksikan kemegahan ruangan yang diisi dengan beragam furniture berkelas.

Empat kamar tidur yang tersedia sudah termasuk kamar tidur utama dengan kamar mandi pria dan wanita yang terpisah.

Lalu tak cuma itu, ada pula kamar rias khusus beserta salon beserta perlengkapan di dekatnya yang benar-benar memanjakan kaum wanita yang menginap di tempat ini.

Nah ada juga tiga balkon dengan perabot yang cukup lengkap untuk tempat bersantai baik pribadi maupun bersama keluarga.

Di dalam kamar ini juga tersedia dua ruang keluarga yang cukup luas, nyaman dan menawan termasuk satu diantaranya dilengkapi sebuah baby grand piano yang juga bisa dimainkan.

Untuk urusan dapur, tidak perlu diragukan lagi karena segala peralatan canggih pun dihadirkan di kamar ini seperti pantry, bar kering, lemari es, microwave, mesin Nespresso, pilihan teh gourmet, kulkas yang berisi minuman non alkohol dan kudapan gratis begitupun dengan meja makan yang telah disediakan.

Nah bagi yang suka bernyanyi, ada juga loh ruang media dengan karaoke yang bisa jadi hiburan saat berkumpul dengan keluarga.

Melengkapi fasilitas olahraga, di dalam Chairman Suite juga tersedia ruang biliar dan ruaang kebugaran pribadi dengan peralatan fitness yang memadai.

Fasilitas ruangan lain yang bisa dinikmati saat menginap di Chairman Suite ialah ruang pijat, fasilitas steam dan sauna, ruang baca, meja kerja eksekutif, printer serbabisa untuk scanner, printer, foto kopi dan faks.

Lalu ada juga fasilitas penunjang seperti iPod/iPhone docking station dengan alarm dan radio, setrika dan meja setrika, sikat sepatu, brankas dalam suite dan juga tersedia kamar tamu bagi non-perokok ataupun perokok.

Wah sangat lengkap sekali bukan? Selain fasilitas di dalam kamar yang super lengkap, tamu yang menginap juga akan dimanjakan oleh fasilitas sarapan gratis
di beberapa pilihan restoran seperti Adrift, Spago, RISE, atau Club55.

Anda juga bisa menikmati pijat di Banyan Tree gratis untuk dua orang,
Satu kali antar-jemput limusin untuk pulang-pergi ke/dari properti.

Bartender pribadi dalam suite dengan satu koktail gratis yang telah dipilih sebelumnya per orang serta Wi-Fi kecepatan tinggi gratis.

Chairman Suite hanya bisa ditempati oleh maksimal delapan tamu per kamar dengan minimal satu tamu dewasa kombinasi bebas tamu dewasa + anak yang tidak lebih dari delapan tamu secara keseluruhan.

Anak berusia 12 tahun ke bawah dapat menginap gratis jika menggunakan tempat tidur yang tersedia di kamar bersama orang dewasa berbayar.

Tarif kamarnya pun akan menyesuaikan biaya untuk tamu ketiga hingga kedelapan.

Karena hanya bisa dipesan langsung melalui manajemen hotel, maka untuk tarif kamar per malamnya pun tidak di publish.

Jadi menurut Tribunners, kira-kira berapa ya harga untuk kamar termewah di Marina Bay Sands Hotel Singapura, berani untuk coba menginap?(*)

ARTIKEL POPULER:

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Diduga Akan Dijadikan Hadiah Ulang Tahun Bupati Talaud, Ini Daftar Barang Mewah yang Disita KPK

Sop Iga Sapi dan Pecel Legendaris Bu Ugi Tawangmangu, Ada Sejak Zaman Presiden Soekarno

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Ignatius Agustha Kurniawan
Sumber: TribunJakarta
Tags
   #David Beckham   #Singapura   #hotel mewah
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved