Kabar Selebriti

Rilis Album Ke-6, D'MASIV Sebarkan Cinta Untuk Pecinta Musik Tanah Air

Kamis, 2 Mei 2019 19:43 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUN-VIDEO.COM - Grup Musik D'MASIV terus menunjukan eksistensinya di industri musik tanah air dengan kembali merilis album ke-6 yang bertajuk Love Album atau Album Cinta.

Band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) berkolaborasi dengan Peymusik dalam merilis album ini.

Dalam album ini D'MASIV ingin memberikan semangat positif yang baru dengan menghadirkan pilihan lagu bertema cinta yang universal bagi pecinta musik tanah air.

"Kita selalu kasih energi yang beda dan selalu baru. Setiap albumnya merasa seperti band baru lagi pengerjaan musiknya, arasemen lirik lagunya. Kalo buat kita, album yang kita kerjakan di tahun ini sangat berarti, karena di tengah serangan digital musik kita masih merilis album fisik," kata Rian di Indozone, kawasan Patal Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Sebagai leader, Rian merasa album ini harus ditempuh dengan perjuangan yang cukup besar di tengah adanya digital musik.

"Perjalanan panjang kita bisa rilis album ke enam ini. Alhamdulillah sudah rilis bekerja sama juga dengan Peymusic. Mereka juga punya pasar pembeli yang sudah loyal jadi alhamdulillah 100 ribu copy telah terjual," katanya.

Rama sebagai gitaris mengungkapkan jika album ini telah dipersiapkan sejak 2018, namun, atas berbagai permintaan D'MASIV terlebih dulu merilis single.

"Jadi memang sudah siapkan materi album, tapi permintaan Bu Acin hadirkan single terlebih dahulu, jadi lagu memang ada di album ke-6 dan baru bisa dirilis tahun 2019," kata Rama.

Dalam album ini berisikan 10 lagu yang 3 diantaranya berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Rossa, Is Pusakata, dan David NOAH. (*)

ARTIKEL POPULER:

Baca: Wanita Diperkosa Pria di Kos yang Dikenal Lewat Aplikasi Cari Jodoh

Baca: Telan Kekalahan 3-0 atas Barcelona, Klopp: Saya Sangat Senang dengan Performa Tim

Baca: Terbuai Telanjang saat Video Call, Gadis 16 Tahun Diperkosa dan Diancam Sebar Video Bugilnya

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Reporter: wahyu firmansyah
Videografer: wahyu firmansyah
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Band DMasiv
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved