Terkini Daerah

Sempat Dikira Muntah Darah, Ternyata Jasmin Dibacok Tetangganya Sendiri saat Tidur

Jumat, 19 April 2019 16:03 WIB
Tribun Jateng

TRIBUN-VIDEO.COM - Tragis! gara-gara tak terima dirinya diancam dengan acungan sabit, seorang pria di Blora ini nekat membunuh tetanggannya sendiri dengan sadis.

Sukri, tersangka masuk melalui pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci, kemudian melakukan pembacokan sebanyak dua kali menggunakan sabit mengenai leher korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya.

Iistri korban bangun tidur melihat korban berulumuran Darah dan berteriak minta tolong. Korban dipindahkan dari kamar tidur menuju ruang tamu semula dianggap nuntah darah, setelah dicek ternyata leher korban terdapat luka akibat benda Tajam dan korban sudah meninggal dunia.

Tak sampai 24 jam, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah berhasil mengungkap kasus tewasnya Jasmin (35), warga Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Blora. Pada Kamis (18/4/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB, polisi meringkus pelaku yang mengakhiri hidup petani itu.

"Kami amankan pelaku di rumahnya. Saat kami tangkap pelaku tak berkutik. Masih ada bercak darah di celana pendek pelaku," terang Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo saat dikonfirmasi Kompas.com lewat telepon seluler, Jumat (19/4/2019).

Terungkapnya kasus ini, kata Heri, setelah kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi. Identitas pelaku yaitu SI (30), kerabat sekaligus tetangga korban.

"Pelaku masih kerabat korban dan masih tetangga korban. Tunggu ya, kami masih dalami motifnya," kata Heri.

Pada saat dilakukan interogasi, tersangka mengakui telah melakukan pembacokan terhadap korban dan setelah melakukan perbuatan tersebut terlapor membuang sabit yang digunakan untuk membacok korban di area persawahan yang berjarak sekitar 1 km dari TKP.

Motif pelaku merasa sakit hati dan dendam karena pernah diancam korban diacungi dengan sabit oleh korban.

Sebelumnya diberitakan masyarakat dihebohkan dengan tewasnya Jasmin (35), petani asal Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/4/2019).

Bapak satu anak ini ditemukan meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, jasad Jasmin pertama kali ditemukan oleh istrinya, Tarsih (29), menjelang Subuh sekitar pukul 04.30 WIB di kamar depan rumah.

Tarsih terkejut melihat kondisi suaminya yang sudah bersimbah darah. Tarsih pun sontak langsung histeris karena suaminya itu tak lagi bernafas.

"Istri korban berteriak meminta pertolongan warga. Tak lama kemudian warga berdatangan. Korban yang dipastikan sudah meninggal dunia itu kemudian dipindahkan ke ruang tamu.

Polisi yang menerima laporan bergegas ke lokasi untuk menggelar olah tempat kejadian perkara," kata Kepala Kepolisian Sektor Kedungtuban, Iptu Suharto.

Dijelaskan Suharto, sebelum kejadian istri korban sempat tertidur di ruang tamu dengan anak semata wayangnya setelah menyaksikan tayangan televisi. Selang beberapa jam, istri korban terbangun hingga kemudian masuk ke kamar depan.

"Korban semula disangka sakit dan muntah darah. Namun ternyata darah itu bersumber dari luka di leher," kata Suharto.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Blora AKP Heri Dwi Utomo menyampaikan, kepolisian sudah mengotopsi jasad korban. Dari hasil pemeriksaan medis, kata Heri, Jasmin diduga kuat adalah korban pembunuhan.

"Ada luka robek di leher korban yang dipastikan luka akibat senjata tajam. Jasmin adalah korban penganiayaan yang mengakibatkan kematian. Kami masih dalami kasus ini," terang Dwi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul SADISI! Pria Ini Tega Bunuh Tetangga Yang Sedang Pulas Tertidur di Ranjang

ARTIKEL POPULER:

Cak Nun Tegaskan Pilihlah Presiden Itu seperti Memilih Suami atau Istri

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Naik Mobil yang Dikira Uber Pesanannya, Seorang Wanita Tewas Dibunuh & Dibuang oleh Sopir

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Teta Dian Wijayanto
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved